Bab 3

1.7K 111 3
                                    


BUCIN II
Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
saya hanya meminjam untuk hiburan semata
pairing : sasuke fem naruto, dll
warning : ooc, oc , typo (s) dll.




Sasuke masuk ke dalam mobilnya.

“ Jugo jelaskan semuanya padanya, dia pasti belum mengerti” sasuke berkata.

“ baik sasuke-sama” Jugo paham maksud perkataan sasuke.

Setelah melihat kepergian mobil sasuke, sekertaris itu masuk lagi kedalam restoran itu lagi menemui naruto. Pintu ruangan terbuka, Jugo masuk dan duduk di seberang naruto mulai menjelaskan aturan yang harus naruto lakukan nanti ketika menjadi istri Uchiha sasuke.

“ ini aturan terperinci yang harus anda lakukan setelah menjadi istri Sasuke-sama” jugo memberikan lagi sebuah amplop yang lumanyan tebal.

Diterima oleh naruto dengan perlahan membukanya disana aturan yang harus dia lakukan bahkan dapat diperkiran tebal aturan itu setebal kamus bahas inggis.

Apa lagi ini, eh dia menulis semuanya sangat terperinci dari pagi sampai malam dari bangun tidur dan tidur lagi bahkan atauran berpekaian juga ada. Ternyata sekertaris ini sudah menyiapkan semua, Uchiha Sasuke apa dia raja” naruto of.

“ kalau ada yang Nona ingin tanyakan silahkan” Jugo melihat naruto masih membawaca list yang dia buat.

Aku mau protes, bahkan aku tidak dianggab dan disamakan seperti pelayan bukan istrinya” naruto of.

“ tidak saya akan membaca dan menghafalnya supaya tidak melakukan kesalahan. Teriamakasih Jugo-san boleh aku panggil begitu” naruto menjawab dibalas anggukan oleh Jugo.

“ tidak apa-apa, namun yang harus nona perhatikan adalah melayani Sasuke-sama dan menjalani kewajiban nona sebagai istri sasuke-sama” Jugo menekan setiap kalimatnya berharap wanita didepanya ini paham.

“ baik” naruto mengenggam tanganya erat pikiranya kelain dan hal negatf.

“ tapi nona jangan terlalu berharap untuk bisa melayani Sasuke-sama di atas tempat tidur. Jika boleh jujur anda bukan tipe wanita yang disukai Sasuke-sama maaf jika terdengar kasar namun saya mengatakan kejujuranya” Jugo menjelaskan.

Apa! Sukurlah aku bisa tenang dan senang kalau dia sama sekali tidak pernah menyentuh tubuhku dan aku sadar diri jika aku jelek tidak usah diperjelas” naruto of.

“ baik saya tahu apa yang jugo-san maksud” naruto menjawab dengan bibir bergetar namun memaksa tersenyum dan jugo mengetahui itu.

“ selanjutnya anda cukup mengatakan kata Baik setiap perintah Sasuke-sama. Tidak perlu bertanya kenapa, hanya menurut dan jalankan saja semua yang diperintahkan kepada anda” Jugo melanjutkan kalimatnya.

“ baik, begitukan” naruto menjawab menatap jugo yang mengguk.

“ Di Mansion utama Uchiha anda akan tinggal bersama Sasuke-sama dan ini nama Kepala pelayan uchiha mansion bernama Iruka dia yang melayani sasuke-sama selama ini anda bisa bertanya kepadanya nanti” Jugo menunjukan foto iruka.

“ tunggu, apa sasuke-sama tidak memiliki keluarga” naruto tiba-tiba bertanya membuat jugo diam sesaat.

“ saya akan jelaskan mengenai keluarga uchiha. Ini uchiha madara kakek sasuke sama sudah meninggal bersama putra bungsunya 25 tahun yang lalu karena kecelakan pesawat terbang” jugo menunjukan foto madara dan obito

“ Uchiha fagaku ayah sasuke-sama meninggal 10 tahun yang lalu akibat serangan jantung lalu, ini ibu sasuke-sama Uchiha mikoto lima tahun lalu karena sakit langka yang dideritanya” jugo menunjuka foto ayah dan ibu sasuke sedangkan naruto diam dan memandang foto yang ditunjukan jugo.

“ Dan ini yang terakhir Uchiha Itachi kakak kandung sasuke-sama seorang penulis” jugo menunjukan foto itachi.

“ jadi sasuke-sama tidak memiliki keluarga hanya ada kakaknya saja” naruto kaget dan merasa iba dengan sasuke ditinggalkan keluarga dan hanya ada dia dan kakaknya saja.

Kehidupanya bergelimang harta namun tidak ada keluarga, berbeda denganku ada keluarga namun tidak bisa disebut keluarga.” Naruto of.

“ saya tekankan pada nona jangan sekali-kali anda berani membahas keluarga sasuke-sama itu hal yang tabu di kehidupan sasuke-sama kecuali, sasuke sama yang menceritakanya” Jugo memperingati.

“ Eh, baik” naruto kaget menjawab karena melamun.

“ ini yang terakhir, nona masih bisa melakukan pekerjaan anda sekarang. Berhungaan dengan keluarga anda atau bertemu teman-teman anda. Namun, yang harus nona perhatikan adalah, nona harus berada dirumah sebelum sasuke-sama kembali dan itu wajib ada bisa membacanya dilembar kertas itu” jugo

Apa dia kaisar” naruto.

“ benar seperti yang ada pikirkan” jugo dapat menebak pikiran naruto, membuat wanita itu menutup mulutnya tidak percaya dengan perkatan jugo.

“ Sasuke-sama adalah Raja, yang bisa membuat keluarga anda hidup atau menghancurkannya dalam sekejap mata” Jugo menekan perkatanya menatap naruto.

“ Baik, saya akan melakukan yang terbaik. Tapi bolehkah saya bertanya?” naruto memberanikan diri melihat anggukan dari Jugo.

“ Apa saya juga boleh berhubungan dengan laki-laki lain, punya pacar misalnya” naruto bertanya konyol dengan senyum namun bibir bergetar.

“ Asalkan nona bisa melakukannya tanpa sasuke-sama tahu, saya rasa tidak apa-apa jangan sampai orang lain juga tahu sembunyikan dengan rapat bahkan jangan sampai tercium baunya sekalipun” Jugo menjawab datar dan tegas pertanyaan konyol naruto.

Bilang saja tidak boleh apa susahnya, perkataanmu barusan sudah menegaskan jika aku tidak boleh dekat atau punya pacara” naruto of.

“ Saya peringatkan nona terlebih dahulu, kemarahan Sasuke-sama sangat sulit untuk dipuaskan. Jadi saya harap anda bijak dan berhati-hati mengambil sikap” Jugo memperingati jika kemarahan uchiha sasuke mengerikan.

“ Baik aku mengerti” Naruto menjawab.

“ sepertinya sudah selesai jika ada yang ingin ada tanyakan anda bisa hubungi saya dan ini” Jugo memberikan dua buah kartu satu kartu namanya berserta no hpnya dan satunya lagi kartu Kredit.

“ pergunakan sebaik mungkin, karena mungkin satu saat sasuke-sama akan menanyakannya. Sopir akan mengantar anda pulang sampai bertemu di hari pernikahan.




Jangan lupa tinggalkan jejak n komennya minta masukanya

BUCIN IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang