Byun Baekhyun
Sung Jaeyun💕💕💕
Sebuah cinta yang muncul dari sebuah kencan buta. Sungguh konyol tapi sayangnya itu benar nyata. Ungkapan hati yang pada akhirnya tersampaikan dalam 1 tatapan mata.
Brak!!
Tas jinjing dengan merek brand terkenal yang bahkan keluaran terbatas itu pun kini sudah tak berharga lagi jika sang pemilik tengah berada dalam kondisi hati yang tak stabil.
Sung Jaeyun, gadis berambut panjang dengan berwarna merah kebanggaannya yang mana ia selalu menyukai jenis apapupn jika itu selalu berhubungan dengan warna merah dan itu pun berlaku tanpa mengecualikan rambutnya.
Mempautkan bibirnya dengan raut wajah kesal dan juga amarahnya yang menguar. Itu semua sudah langsung bisa dirasakan kala gadis cantik itu masuk ke dalam kafe menemui temannya dan juga membanting tas mahalnya beberapa saat lalu.
"Astaga.. kau membuatku terkejut." Protes Sujin kawan dari Jaeyun yang mana keduanya sudah saling mengenal sejak kelas 1 di masa sekolah menengah pertama bahkan hingga sekarang.
Jaeyun langsung melayangkan telapak tangannya di hadapan kawannya itu guna memberi isyarat untuk tetap diam dan tak banyak bertanya mengingat Sujin itu orang yang selalu banyak bicara.
Sujin yang mengerti pun langsung bungkam dan juga tersenyum masam kemudian menolehkan kepala mengalihkan pandang. Jika sudah seperti ini jelas ini bukan sebuah masalah kecil yang tengah terjadi oleh Jaeyun tapi masalah besar yang mungkin sebentar lagi akan menjadi pelampiasannya malam ini. Sebuah kebiasaan yang amat sangat Sujin hafal.
"ARGHH!!" teriak Jaeyun marah.
"..wae? Wae? Wae? Apa tidak bisa sehari saja mereka tidak mengganggu hidupku? Heishh.." gumamnya marah.
Karena merasa tak ada tanggapan apapun maka Jaeyun pun menatap Sujin, kawannya itu mengernyit.
"Tumben sekali kau diam.. kau tidak mendengarkanku ya?" Tanya Jaeyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun