🥀
"AAAA!!!"
Larian dari seseorang di luar ruangan langsung terdengar jelas bersamaan pintu kayu itupun terbuka lebar dengar kasar.
"Mwo? Mwo? Gwenchana?" Paniknya bertanya dengan raut wajahnya yang kebingungan bercampur cemas.
Gadis yang tadi sempat terbangun itupun kini menoleh ke arah pria di hadapannya itu yang setelahnya merentangkan tangannya sambil merengek.
Seketika itu juga wajah panik dari pria itupun berubah menjadi datar lalu menggulirkan bola matanya lantaran merasa jengah jika melihat kelakuan gadis itu mulai manja.
"Baekhyun!!" Rengeknya berteriak masih dengan rentangan tangannya yang belum berubah.
"Arraso.. arraso.. kemarilah." Ucap Baekhyun sambil memeluk kemudian.
Mengusap-usap dengan sesekali menepuk pelan punggung gadis itu memberi ketenangan. Hingga terciptalah keheningan di antara mereka.
"Besok kita ke dokter ya?" Seru Baekhyun membuka suara lembutnya.
"Aku benci rumah sakit Baek."
"Tapi kau sering bermimpi buruk akhir-akhir ini. Aku mengkhawatirkanmu."
Gadis itu semakin menenggelamkan tubuhnya mempererat pelukannya pada tubuh Baekhyun hangat.
"Shirreo!" Tegasnya sekali lagi.
Dan helaan nafas kasar Baekhyun adalah akhirannya.
"Arraso. Kita tidak akan pergi."
+
Kicauan burung, suara semilirnya angin yang berhembus pelan di pagi hari juga rasa dingin yang menyentuh kulit karena air.
Tunggu!
Air?
Seketika itu juga gadis berambut panjang itupun membuka matanya lebar lalu menundukkan kepalanya sepelan mungkin melihat ke arah kakinya yang telanjang karena keluar dari dalam selimut. Dan..
"Yak!!! MONGRYONGIE!!!" teriaknya keras setelah apa yang anjing itu lakukan pada kakinya.
Butuh waktu setengah jam lebih gadis itu bersiap-siap di pagi hari yang cerah seperti saat ini. Selain berendam, ia pun tak lupa untuk mengusap-usap bersih bagian kakinya akibat ternodai oleh anjing coklat berjenis corgi tadi yang sempat membangunkannya dari mimpi indah. Auh sial.
Keluar kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk ia pun berjalan pelan menuju meja riasnya kemudian.
"Hari ini kita akan pergi kemana?" Tanya Baekhyun membuka suara setelah sempat beberapa saat lalu pria itu hanya diam sambil menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun