Ketika cinta itu sudah hampir mati rasa karena luka lalu Tuhan justru menghantarkan sebuah obat yang mampu menyembuhkan luka itu dengan bonus cinta yang mungkin membuatmu bisa sedikit berharap walau itu berkemungkinan kecil untuk di dapat.
Bermimpi tidak salahkan?
Persis seperti itu yang Yojin alami. Tidak melulu soal cinta memang, tapi ia tak berharap apapun jika cinta itu justru datang padanya di waktu yang tepat.
Luka hati lama yang belum usai. Yojin pikir itu akan menjadi luka menyakitkan dalam hidupnya, semacam hukuman atas keegoisannya yang dulu pernah dirinya lakukan. Tapi Tuhan ternyata masih menyayanginya dan membuat sebuah mukjizat tak terduga yang mampu merubah kehidupannya.
"Bagaimana penampilanku?" Tanyanya sambil bergaya.
Gadis berkacamata berkepang dua itu pun menatapnya lekat dari atas ke bawah begitu seterusnya dengan cukup lama, bahkan kunyahan keripik di dalam mulutnya pun tak terhenti sama sekali meski sibuk mengamati.
"Kau mau pergi kencan atau mau pergi ke kantor?"
Seketika itu juga raut wajah Yojin berubah menekuk mengerucutkan bibirnya sebal.
"Tidak bagus ya?"
"Bukan itu. Ini bagus, tapi kau seperti akan pergi ke kantor." Jawabnya jujur.
"Aish!! Ini bahkan sudah baju ke 5 yang ada di dalam lemariku, kau ingin aku pakai baju yang mana lagi, hah?!" Ketusnya seraya melepas pakaiannya kembali berjalan masuk ke dalam ruangan ganti miliknya lagi, berganti pakaian lain.
"Kau sungguh tidak punya baju yang lain?!" Teriak kawannya itu sambil memakan keripik miliknya di atas sofa.
Tak ada jawaban. Sampai beberapa menit kemudian pun Yojin keluar dari ruangan dengan pakaian santai yang mana kawannya itu melotot setelahnya hampir mengangakan mulutnya lebar-lebar sebelum dirinya sadar bahwa ini bukan waktunya untuk terkejut akan tampilan baru dari sahabatnya itu sekarang.
"Aku pinjam bajumu yang ini." Ucapnya sambil merapikan rambutnya bercermin sebentar sebelum kemudian mengambil tasnya dan pergi pamit setelahnya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun