Byun Baekhyun
Jung Mirae
-----
Hamparan pasir pantai berwarna coklat keemasan, tempat sesederhana itu mampu meninggalkan sejuta kenangan yang tak terlupakan.
Liburan musim panas 3 tahun lalu. Cinta yang berkumandang manis telah terjalin dengan cara yang teramat dramatis. Bohong jika itu tak ada gunanya lagi. Rasa sakit akibat perpisahan tak menjadikan melulu tentang sebuah kesalahan.
Atas dasar cinta juga mampu membuat adanya perpisahan. Ungkapan kata jika cinta tak harus memiliki hanya potongan sebagian kecil hiburan diri atas luka tak berdarah demi timbulnya perasaan merelakan. Namun kenyataannya selalu tak berjalan seperti keinginan.
Keegoisan manusia adalah hal yang paling dasar, tak perlu menyalahkan memang itulah kenyataannya. Jadi ketika kau berharap tak adanya kata berpisah, mempertahankan dengan segala cara bagai perang tentu akan langsung terbesit dalam otakmu.
"Aku merindukan tempat ini." Gumamnya memejamkan mata mencoba menikmati suasananya yang tenang.
"MIRAE!!! JUNG MIRAE!!!" teriak seorang pria dari kejauhan sambil berlarian sejak tadi berusaha memanggil sang wanita yang dicarinya.
Jung Mirae, wanita berambut coklat kemerahan itu seketika membuka matanya lalu berdecak kesal menoleh ke arah pria yang terus meneriaki namanya itu tanpa jeda, menatapnya nyalang.
Menganggu kesendiriannya.
"Astaga! Dia mulai lagi. Haishh." Kesalnya seraya melipat tangannya kemudian.
Pria tinggi itu membungkukkan tubuhnya dengan kedua tangan bertumpu di lutut mencoba mengatur nafasnya yang memburu.
"Ah wae ddo?!!" Teriak Mirae memprotes dengan nada tingginya.
Butuh 10 menit untuk pria itu mendapatkan kembali nafasnya secara normal. Sebelum pada akhirnya berkata..
"Baekhyun hyung. Dia mencarimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun