Maaf bgt kalo ini cerita agak gk sesuai dg harapan, tp jujur utk dpet ide smacam ini tu susah pke bgt ditmbh lg mood q lg gk stabil akhr" ini.
Jd makin susah.. 😭😭 mianhe
Tp aku ucapkan terima kasih untuk klian yg udh request ke ak ksih ak ide buat nulis ini.
Smoga pada suka ya..
Byun Baekhyun
Choi Haesu
Request by @jungxbbhlove
Bulan Juni di musim panas. Tepat 1 tahun Haesu mengenang kematian ayahnya yang telah meninggal akibat pembunuhan yang tak wajar dari salah satu oknum yang bahkan sampai saat ini pun dirinya belum mendapatkan kepastian apapun mengenai hasil dari penyelidikan polisi.
Mereka bahkan sempat beberapa kali ingin menutup kasus pembunuhan itu dari minggu lalu.
Haesu bukan tidak mau tapi baginya kematian ayahnya bukanlah karena pembunuhan yang wajar hanya karena pernah memiliki sebuah hutang. Pasti lebih parah daripada itu.
Sambil meletakkan buket bunga krisan putih di depan makam ayahnya, Haesu membuka kacamata hitam miliknya yang sedari tadi di pakainya.
Cuaca siang ini cukup panas membakar kulit hingga Haesu harus memakai kacamata hitam hanya untuk pergi ke makam demi melindungi siluan cahaya matahari yang menerpa wajahnya.
"Maaf aku datang terlambat ayah." Ucapnya memberi salam.
Ukiran indah nama ayahnya adalah hal yang paling membuat Haesu kembali mengingat akan kenangan indah semasa ayahnya masih hidup.
Ayahnya itu adalah orang yang sangat ceria dan juga pekerja keras. Beliau bahkan rela melakukan apapun demi membesarkan anak perempuan satu-satunya seorang diri dengan penuh perjuangan.
Haesu ingat kapan terakhir ayahnya itu tertawa bersamanya di setiap malam. Dan itu tepat malam di mana Haesu akan berulang tahun yang ke 25 tahun 2 tahun lalu. Sebelum Haesu harus terpaksa pindah ke Universitas dan tinggal di asrama selama 3 tahun lamanya demi menyelesaikan kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun