Byun Baekhyun
Na Minhwa
💐
"Emm.. Baekhyun." Lirih Minhwa gugup.
Pria berambut coklat itu pun menoleh, "ada apa? Kau membutuhkan sesuatu?" Tanyanya lembut penuh perhatian.
Gadis itu untuk beberapa saat hanya mengerjapkan mata memandangi Baekhyun tanpa berucap apapun membuat pria bermarga Byun itu pun mengernyitkan keningnya samar mencoba mengerti.
"Ada apa Minhwa? Kau mau makan lagi? Atau kau mau pergi ke suatu tempat..mungkin?---katakan." Ucap Baekhyun lembut sambil jemarinya menggenggam tangan gadis itu seraya mengusap-usapnya penuh sayang.
Demi Tuhan Minhwa bukan tak ingin mengatakan apa yang dirinya inginkan tapi ia sendiri tengah gugup setengah mati jika Baekhyun sudah menatapnya sedalam ini bahkan sambil tersenyum. Oh God!
"Aku.. aku ingin.. ingin.."
"Ingin apa Minhwa sayang? Hem?"
"Bisakah kau memelukku sekarang?!!" Ucapnya sedikit lantang dengan berkata cepat.
Baekhyun sempat terkejut memang tapi setelahnya dirinya terkekeh tertawa kecil sebentar sebelum pada akhirnya merentangkan tangannya menarik tubuh gadisnya itu pelan untuk dipeluknya.
Sambil memeluknya dan mengecup kening juga kepala Minhwa, Baekhyun tak henti-hentinya tersenyum mengembang dan terkekeh kecil akan tingkah kekaksihnya itu yang menggemaskan.
"Kau mengejekku." Kesal Minhwa karena terus mendengar pria Byun itu tertawa sambil memeluknya.
"Kau sangat menggemaskan sayang. Jinjja! Nomu nomu kiyowo." Jawab Baekhyun diakhiri kecupan manis pada pipi Minhwa itu cukup lama.
Jangan tanyakan bagaimana dengan Minhwa saat ini ketika kekasih tampan juga imutnya itu lakukan padanya, karena jujur saja Minhwa sudah seolah terbang di atas awan begitu bahagianya dan semakin menggila akan sosok kekasihnya yang romantisnya tidak terukur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun