Happy Reading ..Pagi hari di hari Minggu, seharusnya di akhir pekan seperti ini Baekhyun bisa keluar berolahraga dengan lari pagi seperti biasanya. Tapi hujan lebat justru belum berhenti sejak 2 jam lalu, mereda pun tidak.
Padahal semalam Baekhyun sudah membayangkan dirinya akan lari pagi bersama moryeong, anjingnya dan pulangnya akan mampir sarapan di kedai bibi Han, salah satu kedai yang selalu membuatnya datang setiap hari karena aroma roti ikannya yang menggugah selera. Tapi sekarang lihatlah. Cuacanya tak sebanding dengan hatinya yang tengah cerah.
Sambil menekuk raut wajahnya, Baekhyun melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membuat roti panggang, perutnya sudah berbunyi sedari tadi, dan semangatnya sudah menurun akibat suara hujan disertai gemuruh yang tak kunjung henti. Membuat suasananya hanya nikmat di atas ranjang bergemul dengan selimut.
"Hai Baek." Sapa seorang gadis.
"Oh hai.." jawabnya yang masih belum sepenuhnya sadar.
Sampai pada beberapa detik kemudian, matanya terbelalak terkejut. Pasalnya dirinya itu tinggal sendirian di apartement tidak mungkin ada orang lain menginap di rumahnya terlebih saat ini Chanyeol berada di rumahnya sendiri.
Dengan menoleh pelan pada gadis yang baru saja menyapanya, seketika itu juga Baekhyun terkejut.
"Yeonji ?"
"Wae ? Kau baru sadar aku ada di sini ?" sarkasnya seraya meletakkan dua piring sandiwch di atas meja, tak lupa juga dengan 2 gelas susu di sampingnya.
"Sejak kapan kau di sini ?" Tanyanya masih terkejut akan kedatangan tamu tak di undang ini.
Karena seingat Baekhyun, dirinya baru kemarin mengganti nomer password rumahnya. Dan karena gadis itulah dirinya perlu mengganti nomer sandi rumahnya setiap waktu ,karena Yeonji itu selalu menerobos rumahnya seperti pencuri yang terkadang membuat Baekhyun jengkel.
Gadis itu nampak diam sejenak, mengingat-ingat pasti kapan dirinya datang ,"sejak.. 3 jam lalu mungkin." Jawabnya santai seolah merasa tak bersalah sama sekali.
Seketika itu juga kedua mata Baekhyun terbelalak tak percaya. Bagaimana bisa ada gadis semacam Yeonji ? Ya ampun selain suka sekali mengendap-endap masuk ke rumahnya , sekarang dirinya juga seperti hantu, selalu tiba-tiba datang lalu menghilang sesuka hatinya.
"Baek ? Kau baik-baik saja ?" Tanya Yeonji setelah melihat Baekhyun hanya diam dengan menatapnya.
"Kau .. bagaimana kau tau kata sandi baru rumahku ?"
"Ah itu.. Chanyeol yang memberitahuku."
Baekhyun memejamkan matanya menahan kesal. Dirinya benar-benar bodoh telah memberitahu pria tiang itu yang sayangnya adalah sahabat baiknya sendiri.
"Kau tidak mau sarapan ? Aku sudah membuatkan ini semua untukmu. "
Pada akhirnya Baekhyun hanya menghela nafasnya pelan seraya duduk di hadapan Yeonji. Ya, setidaknya dirinya perlu mengisi energinya dulu pagi ini sebelum siang nanti bertemu Chanyeol untuk memaki sahabatnya itu .
💕
"Yak!! PARK CHANYEOL !" Teriak Baekhyun ketika dirinya selesai memarkirkan mobilnya tepat di samping mobil milik Chanyeol.
"Hai Baek." Sapanya riang.
Bugh
Seketika itu juga Baekhyun memukul lengan pria Park itu menggunakan tas miliknya sampai Chanyeol mengaduh kesakitan bercampur terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun