Byun Baekhyun
Lee Yura
🌹🌹🌹
Ada yang memulai ada juga yang mengakhiri. Menurutmu mana yang paling menguntungkan di antara kedua itu ?
Memulai untuk menerima sesuatu yang baru ataukah berakhir dengan sebuah luka yang mungkin saja akan meninggalkan bekas begitu dalam hingga untuk sekedar mengingatnya saja itu pasti akan terasa begitu perih.
"Kau bilang dia pria yang baik. Tapi kenapa sekarang kau tak mau mengenalnya ?" Seorang gadis berambut pirang panjang itu bertanya, Sung Hyojin.
"Katakan padanya jika aku tidak pernah mengenalnya." Jawabnya cepat lalu segera membereskan peralatan makan siangnya dan bangkit meninggalkan kantin.
Sorot matanya bahkan sudah tak mau menatap sosok pria yang baru saja akan datang mendekatinya sambil membawa nampan makan siang miliknya.
Hyojin yang melihat itu hanya menukikkan alisnya bingung ketika melihat kelakuan sahabatnya, Lee Yura.
"Apa dia masih marah padaku ?"
"Kkamcagiya ?! Oh.. Baek kau di sini ? Ahh jadi kalian bertengkar lagi ? Wae ? Kau apakan sahabatku itu hah ? Kau berselingkuh lagi ya ?" Tanya Hyojin menggebu memicing tajam pada pria bermarga Byun itu.
Bahkan Baekhyun hanya menatap Hyojin dengan tatapan datarnya. Terlalu cerewet jika ia harus menanggapi gadis pirang itu, karena Baekhyun tahu jika di teruskan keduanya akan berakhir berdebat tak jelas nantinya.
"Aku titip makan siangku." Ucap Baekhyun seraya meninggalkan tempat.
"YAK!!! AKU INI BUKAN TEMPAT PENITIPAN. YAK!! BYUN BAEKHYUN!! haishh.." kesal Hyojin menatap jengkel pria mungil itu yang sudah berlari menjauh.
~~~
Yura masih ingat ketika dirinya pertama kali mengenal sosok Byun Baekhyun yang telah menjadi kekasihnya saat ini. Itu berawal dari acara kampus yang membuatnya harus mendapatkan kelompok berisi 2 orang anggota di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfiche is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun