"SEOHYU!!!" teriak Baekhyun seraya menarik kuat tangan gadis itu untuk tetap menahannya.
Ini masalah serius. Untuk pertama kalinya mereka bertengkar hebat seperti ini setelah 3 tahun lamanya keduanya menjalin kasih. Sesungguhnya ini pun takkan menjadi seserius ini jika bukan karena Seohyu yang memulai.
"MWO? WAE?!" teriak Seohyu tak kalah keras.
Melepas cekalan tangan Baekhyun dengan kasar dan menatap penuh amarah pada sosok pria yang seharusnya ia tatap penuh cinta seperti biasanya dirinya lakukan.
Baekhyun maju satu langkah mendekat tanpa melepas pandang mata teduhnya menatap Seohyu lekat. Ia sangat mengenal Seohyu dengan sangat baik melebihi gadis itu sendiri. Jadi ketika gadis itu tengah dalam emosi yang berapi-api maka Baekhyun harus menjadi air, menenangkan dan juga meredamkan.
Diam dalam beberapa detik sebelum Baekhyun melarikan jemari tangannya pada helaian rambut Seohyu mengusapnya lembut dan menyelipkannya ke belakang telinga tanpa memutus kontak mata keduanya yang sepenuhnya saling tatap.
"Beri aku beberapa menit untuk menjelaskan semuanya padamu, sayang."
Suara lembut Baekhyun adalah hal terlemah yang Seohyu takutkan, tapi di sisi lain ia pun tak mampu melawan seperti sebelumnya jika Baekhyun sudah seperti ini.
"Aku tidak berselingkuh. Aku bersumpah Seohyu. Kau harus percaya padaku. Dia hanya teman dari salah satu karyawanku, dia datang hanya untuk mengucapkan terima kasih karena aku pernah membantunya malam itu.--- aku bahkan menceritakannya padamu jika kau masih ingat." Ucap Baekhyun serius.
Seohyu diam. Ini bukan kali pertama mereka berdebat tentang wanita lain yang mana Seohyu pikir itu adalah kekasih lain dari Baekhyun meski pria Byun itu mengatakan bukan berulang-ulang kali.
Kau pikir kekasih mana yang tak khawatir tentang hal semacam ini?
"Kau yakin?"
"Percaya padaku sayang.--- apa pernah aku berbohong padamu?" Tanya Baekhyun diakhiri kerlingan matanya menatap Seohyu.
"Baiklah. Aku percaya padamu.----tapi kau harus berjanji padaku takkan pernah berselingkuh di belakangku atau kau memang ingin kita putus!"
"Astaga sayang!---aku mengerti dan aku berjanji padamu." Jawab Baekhyun disertai senyuman manis di bibirnya yang mengembang ke atas.
🌹
Akhir pekan adalah hari yang paling Seohyu sukai. Selain ia selalu mendapat hari libur di akhir pekan, ia juga libur untuk tak pergi ke kampus dengan tumpukan buku dan juga tugas-tugas yang harus dikumpul.
Hari liburnya selalu Seohyu manfaatkan untuk datang ke bengkel mobil Baekhyun demi bertemu sang kekasih hati.
Intensitas pertemuan mereka akhir-akhir ini sudah sangat jarang terjadi. Kesibukan masing-masing membuat keduanya hanya mampu berkomunikasi sebatas telepon dan juga mengirim pesan.
Seperti hari ini, Seohyu telah bersiap dengan pakaian terbaiknya guna bertemu Baekhyun. Bahkan Seohyu tak memberitahu pria itu jika ia akan datang hari ini ke bengkelnya, sebagai kejutan. Membayangkannya saja sudah sangat menyenangkan bagi Seohyu.
Hanya berpakaian sedehana, pakaian hitam tanpa lengan dan juga celana panjang kain tipis dengan warna senada. Ini akan sangat cocok dipakai di saat musim panas seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfiche is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun