-----
Terkadang memikirkan masa depan berlebihan itu tidak ada salahnya. Salahnya adalah pemikiran-pemikiran bodoh yang memacu pada hal-hal negatif belum terjadi itulah yang salah.
Overthinking. Segalanya menjadi menakutkan jika itu sudah tertanam dalam otak. Berusaha mengabaikan pun tidak akan semudah diucap.
Esok hari adalah hari pernikahannya. Pernikahan yang terlaksana ketika musim dingin tiba. Bayangan tentang menikmati turunnya salju pertama dengan orang tercinta harus pupus begitu saja ketika sang pria jauh lebih memilih menyibukkan diri pada pekerjaannya dibanding hari liburnya.
Tidak ada yang bisa membantah ataupun mengubah keputusannya. Doktrinnya adalah kuasanya dan itu mutlak.
Kepulan asap tipis yang keluar dari cangkir keramik di tangannya itu tak mengubah atensi sorot mata cantik dari seorang gadis yang tengah memandang butiran putih turun dari atas langit dengan kecepatan lambat namun tetap terlihat kompak.
Berita cuaca yang sempat ditontonnya beberapa jam lalu membenarkan tentang kemungkinan besar adanya hujan salju yang cukup lebat di malam ini.
Berdiam diri di rumah dengan ditemani seekor anjing jenis corgi yang duduk tenang disampingnya sama menikmati waktu sunyi yang seharusnya tak seperti ini.
"Mongryongiee, Apa appa sungguh tidak akan pulang cepat malam ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BYUN [TAMAT]
Fanfictionhe is an extraordinary man I have in my life kumpulan cerita ONESHOOT Baekhyun