Wedding Failed

146 21 1
                                    

Byun Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byun Baekhyun

Byun Nara










PRANG!!!!

Lemparan botol kaca wine itu terus menerus terdengar nyaring memekakan telinga sebagai tempat pelampiasan diri dari amarah hati yang tengah terbakar akibat sebuah kenyataan tak terduga yang baru saja menimpanya.

Sampai seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan itupun datang dengan tatapan matanya yang sempat terbelalak terakejut namun hanya sebentar sebelum pada akhirnya berjalan mendekat lalu berjongkok mengambil satu persatu pecahan kaca itu dan membuangnya.

"Nyonya harus diobati sekarang." Ucap pelayan wanita itu datar dengan meletakkan kotak obat di atas meja kaca.

Untuk sejenak ia hanya berusaha mengabaikan tapi tak mampu menutupi kesakitan jika sebenarnya kini kakinya terasa perih akibat goresan pecahan kaca sebelumnya.

Menghela nafasnya kasar dan duduk diam setelahnya. Membiarkan tubuhnya diobati tapi tidak pada luka hatinya yang masih membara penuh rasa sakit.

"Apa aku melakukan kesalahan lagi?" Tanyanya tanpa menoleh menatap wanita pelayan itu yang masih sibuk mengobati luka pada kakinya.

"Jika ini tentang 3 wine yang terbuang begitu saja, saya rasa itu adalah pilihan yang bijak." Jawabnya pelayan itu sambil mengoles obat luka setelah dirinya berhasil menghentikan darah yang terus keluar tanpa henti sebelumnya.

"Tapi aku rasa 3 botol wine itu tidak ada gunanya kuhancurkan. Dia akan tetap memilih berselingkuh pada akhirnya."

Pelayan itu diam bungkam menciptakan keheningan pada keduanya untuk beberapa menit ke depan sampai selesai dengan tugasnya mengobati luka.

"Sudah selesai nyonya." Ucapnya bangkit berdiri lalu membereskan peralatan obatnya kemudian.

"Aku ingin mati."

SWEET BYUN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang