Hai...
Gimana kabarnya sehat?
Tinggalkan vote & komen yaa^^
Semoga suka sama part ini<3
~H A P P Y R E A D I N G~
⊶⊰●❁༶♡༶❁●⊱⊷
Bukan Rara namanya kalau sehari gak baca novel. Di rumah, di kelas, di perpus, di kantin dan di mana pun,ia selalu membaca novel. Entah itu novel buku ataupun di aplikasi wattpad. Ia juga tak lupa membaca buku pelajarannya. Rara lebih suka novel bergenre horor dan teka-teki.
Rara tengah duduk kursi kelasnya,ia menutup novelnya dan beralih menatap layar ponselnya. Di kelasnya sangat sepi,hanya ada dirinya dan beberapa murid yang sudah datang.
"Rara!!"panggil seseorang.
Rara mendongak dan mendapati Dara dan Zoya melambai-lambaikan tangannya."Dara?"panggil Rara.
Dara mendongak,"Iya ini gue, Ra. Makasih yah,Elo udah nolongin gue,"ujarnya langsung memeluk Rara.
Rara membalas pelukan Dara kemudian melepasnya,"Udah mendingan?"tanya Rara.
"Mendingan banget malah!"jawab Dara sambil terkekeh.
"Kacang mahal ya bund,"ujar Zoya memutar bola matanya malas.
"Maaf Zoy,udah di cuekin,"ujar Rara.
Zoya tertawa,"Santai aja kali, gue tuh sebel sama lo,"ujarnya menatap Dara.
"Ya maap!Ntar gue ganti deh uang lo itu!"ujar Dara menggaruk lehernya yang tak gatal.
"Bukan itu!Tapi sapu tangan gue basah anjim!"kesal Zoya menatap Dara tajam.
Sapu tangan Zoya basah karena di pinjam Dara untuk mengelap ingusnya membuat Zoya menatap sapu tangan miliknya jijik.
"Ntar gue ganti Zoy, berapa?selusin?sekodi?"tanya Dara sombong.
"Orang kaya kok ngutang,"ujar Zoya tertawa membuat Rara ikut tertawa.
"Waktu itu,gue lupa bawa uang woy!!"uhar Dara ngegas.
"Hiks..."bukan suara isakan, Dara langsung mengelap hidungnya. Ia terkena flu setelah di pulangkan dari rumah sakit.
Rara dan Zoya melihatnya bergidik geli.
"Jorok banget sih!"ujar Zoya.
"Bodo amat,"acuh Dara kemudian duduk di kursinya.
Rara juga memilih duduk sambil menunggu Melati sampai. Melihat Melati yang tampak bersemangat membuat Rara mengerutkan keningnya.
"Mel..."panggil Rara menoleh kesamping menatap Melati yang tengah duduk di sampingnya.
Melati menoleh."Apa?"tanyanya.
Ada apa sih dengan Melati?
"Dari kemaren lo diemin gue kenapa?"tanya Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurora [END/BELUM REVISI]
Novela Juvenil[PART DI PRIVAT SECARA ACAK, FOLLOW TERLEBIH DAHULU] -Tentang aku, dia dan yang tak terlihat- Ini kisah Aurora atau yang sering di panggil Rara, gadis berparas cantik dengan kemampuan indigo yang ia miliki. Ia termasuk siswi kebanggaan di sekolahan...