Halo guys!
Kita udah memasuki extra part terakhir😘Peluk online buat kalian yang udah meramaikan cerita ini🤗
Komen dong, siapa karakter favorit kalian?
Dan siapa karakter yg paling kalian benci?
Nah, abis itu jangan lupa vote ya, spam komen juga.
Mungkin nanti aku bakal revisi lagi. Jadi jangan kaget seumpama kalian dapet spam notif dari aku yg publish ulang.
Siap untuk bahagia?
Atau siap untuk kecewa?
26 April 2021
"Selamat tinggal.
Kamu bukan hal indah untuk kukenang."🖤🖤🖤
Sebuah jet tempur berwarna hitam berukuran 816 meter panjang dan 450 meter lebar itu tengah mengudara di angkasa.
Pada bagian ekornya terpahat angka kode 499 yang menunjukkan siapa pemiliknya.
Agen Black Storm.
Di bagian dalam, para bodyguard sibuk wara-wiri mengurusi pekerjaan mereka masing-masing.
Mr. Black menggiring Portal ke ruangan yang disulap seperti sebuah ruang tamu.
Tak peduli seberapa keras mereka mencoba memberi kenyamanan, bagi Portal semua ini tetaplah asing dan bukan sebuah rumah untuknya lagi.
"Mari duduk." Ajak Mr. Black seraya duduk di salah satu sofa.
Portal menurut, meski tetap diam terpaku dengan tatapan hampa yang menerawang jauh. Sedikitpun tidak tertarik mengamati ruangan bernuansa klasik yang di dominasi warna putih ini.
"Kamu mau makan?" Mr. Black menatapnya cemas.
"Tidak." Ucap Portal pelan. Bola matanya bergerak sedikit, lalu terpaut pada sebuah vas berisikan pohon bonsai plastik.
Palsu.
Seperti hidupnya dulu.
Dan sekarang Portal harus kembali pada kepalsuan itu.
Perutnya mendadak mulas. Sesuatu seperti sedang berputar-putar di dalam sana.
Portal meringis dan menyentuh perutnya, berusaha menenangkan si jabang bayi."Portal, kamu tidak apa-apa?" Desis Mr. Black.
Portal menggeleng lemah.
Savannah melangkah memasuki ruangan dengan dagu terangkat tinggi.
"Savannah, tolong ambilkan jus!" Perintah Mr. Black membuat langkah Savannah terhenti.
Bagaikan sebuah belati yang menusuk jantungnya perlahan, Savannah merapatkan bibir. Sulit percaya bahwa kini dirinya jadi babu dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD AND PSYCHOPATH {END}
Misterio / Suspenso🖤Berkisah tentang seorang agen rahasia berkepribadian ganda yang diharuskan untuk menyamar menjadi murid cupu. 🖤Tahun 2048 menjadi era kebangkitan The Monster-Sang Mafia Keji se-ASEAN. Ribuan pasukan elit dikerahkan, semuanya dibantai habis. Ratus...