Hai guys!
Selamat membaca.
Ada baiknya vote dan komen biar aku semangat.
Makasi.🖤🖤🖤
Saat ini mobil Cobra dan Zero tengah memimpin di posisi terdepan. Cobra yang lihai mengemudi telah berhasil menyelip di antara peserta-peserta yang tengah baku tembak.
Namun kali ini akan lebih sulit karena mereka sudah berada di posisi paling depan dan otomatis semua orang akan mengincar mereka.
Zero sesekali melakukan drive-thru shooting sambil terus memantau keadaan.
Mobil anggota geng Illegal dan Tsunami tampak bergantian memberikan serangan kepada mereka.
"Sial!" Umpat Zero.
"Kenapa, bro?" Tanya Cobra menoleh sekilas.
"Mereka bersatu buat jatuhin kita!" Tukas Zero mengusap wajahnya dengan kesal.
"Tenang, gue belum pake nitro boost rocket-nya. Lo kasi tau gue kalo mereka mau ngelempar granat." Tutur Cobra lalu mengulum bibirnya, berharap mendapat perfect timing untuk lolos.
Zero mengangguk cepat.
Sesekali kepalanya keluar dari mobil, terus memperhatikan ke belakang sambil berulang kali balas menembak.
"Sekarang, bro!" Teriak Zero dilihatnya Shizuoka dan Russel menarik cincin tuas granat dengan gigi mereka dan bersiap melempar.
Cobra pun segera mengaktifkan nitro boost rocket-nya dan mereka meluncur secepat kilat hingga 430 meter ke depan.
Granat-granat yang dilemparkan itu pun meledak di jalan aspal.
Ocean yang masih berada di garis start menelpon supirnya untuk membawa helikopter.
Dua menit kemudian helikopter tiba, Ocean naik beserta beberapa penonton VIP dan para Bunny Girls.
"Come on, Will. To the finish line." Perintah Ocean pada sang pilot.
Helikopter pun terbang menuju garis finish di puncak bukit.
Zero terkekeh senang sembari menepuk bahu Cobra dengan takjub. Kini jalan mereka terlihat lempang.
Cobra sendiri tersenyum lega dan menstabilkan laju mobilnya. Tangan kanannya terulur mengambil air mineral dari laci mobil, kemudian meneguknya.
Dia tersedak saat melihat bayangan mobil Illegal dari kaca spion.Arthur dan Beta berada tepat di belakang mereka.
Selang lima detik, sosok Beta menyembul dari jendela samping mobil sambil memanggul Bazooka dibahunya.
"MAYDAY!" Teriak Zero.
Tepat saat Beta melepaskan bidikan ke mobil mereka, Zero pun meloncat dari atas mobil. Tubuhnya bergulingan di aspal.
BOOOMM!
BBUUURRGGH!!
Mobil The Kingdom meledak dengan dahsyatnya.
Mobil anggota geng Illegal melaju dengan kencang tanpa peduli apapun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD AND PSYCHOPATH {END}
Mystery / Thriller🖤Berkisah tentang seorang agen rahasia berkepribadian ganda yang diharuskan untuk menyamar menjadi murid cupu. 🖤Tahun 2048 menjadi era kebangkitan The Monster-Sang Mafia Keji se-ASEAN. Ribuan pasukan elit dikerahkan, semuanya dibantai habis. Ratus...