🖤KECEWA

1.7K 261 1
                                    

Hai guys!
Selamat membaca.
Ada baiknya vote dan komen biar aku semangat.
Makasi.

🖤🖤🖤

Di dalam kamar, Cherry tengah menyisir rambutnya dengan bersemangat. Hari ini adalah acara wisata kelasnya yang di pimpin oleh geng mereka, The Kingdom.

Cherry pun sudah menyusun baju dan semua perlengkapan miliknya di ransel dan koper.


TIIT TIIT!

"Iya sebentar!" Teriak Cherry dari jendela kamar.

Kaisar sudah menjemputnya pukul 6 pagi. Sementara Cherry yang masih baru selesai mandi sedang bersiap-siap.

Setelah keluar dan mengunci pintu rumah, Cherry berlari kecil menuju mobil Kaisar yang sudah menunggu di halaman.
"Pagi!" Sapanya ceria saat meletakkan bokong di jock sebelah cowok itu.


"Lama banget sih!" Protes Kaisar gusar.

"Yaah... kan cuma lima menit kamu nunggu." Sahut Cherry pelan.

"Iya, lama."

Kaisar pun mulai memacu mobilnya meninggalkan Kompleks perumahan itu.

Senyum senang tak pernah sirna dari wajah Cherry semenjak jalan-jalan mereka kemarin.

Ngiit!

Tiba-tiba Kaisar menginjak rem.
Mereka pun saling berpandangan.

"Cherry, lo pindah ke belakang." Suruh Kaisar dengan muka datar.

"Loh?" Cherry mengernyitkan dahi.

Kaisar menghela nafas.
"Kita mau jemput Baby."

"Terus?" Tanya Cherry, gagal mengerti mengapa ia harus pindah.

"Lo babu gue, ya duduk di belakang!" Sentak Kaisar.

Langit runtuh.

Dunia Cherry mendadak kelam. Ia bahkan tak menyadari bahwa air mukanya kini suram. Yang ia tahu, ada perasaan tak nyaman di hatinya, disertai kekecewaan akan perubahan sikap Kaisar.

Cherry pun teringat bahwa semalam Baby meminta Kaisar mengantarkannya pulang saat bel pulang Sekolah. Dan mereka pergi duluan meninggalkan dirinya di Sekolah, sehingga akhirnya Cherry pulang naik taksi.

"Udah cepetan pindah!" Jutek Kaisar membuyarkan lamunan.

Cherry menghela nafas untuk mengurangi sesak di dadanya, ia pun turun dan naik lagi, duduk di kursi belakang.

Kaisar lantas kembali melajukan mobil menuju rumah Baby.

Dengan menit berlalu dipenuhi keheningan. Kaisar fokus menyetir dengan wajah datar, tak sedikitpun menghiraukan Cherry yang sibuk mengusir sesak di dada.

Akhirnya mereka tiba di tempat tujuan.
Baby tampak sudah berdiri menunggu di depan rumah. Gadis berambut sebahu itu menghampiri mobil Kaisar dengan sumringah, membuka pintu depan dan duduk di samping Kaisar.
"Hey Cherry!" Sapa Baby, melongok ke belakang.

FAKE NERD AND PSYCHOPATH {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang