Hai guys!
Selamat membaca.
Ada baiknya vote dan komen biar aku semangat.
Makasi.🖤🖤🖤
10 Februari 2048.
Point Of View Portal.
Cherry Mirah Delima.
Itu adalah nama baru yang kusandang demi misi besar ini. Demi Virgo. Demi para korban dari The Monster.Dalam kamar sederhana ini aku berdiri menatap bayangan sendiri di cermin.
Aku harus menjadi seorang Nerd atau kutu buku.
Tadi malam aku video call dengan Mr. Black, beliau mengajariku berdandan ala anak cupu.
Wajah dengan riasan sedikit konyol plus kacamata minus dan seragam Sekolah yang melekat ditubuh. Rambut yang agak berantakan seperti tidak diurus serta tidak ditata semakin memperkuat tanda seorang anak beasiswa yang kurang mampu.
Hufft...
Ini bukan misi pertamaku.
Tapi kenapa rasanya aku gugup sekali?Aku harus menjadi normal. Hidup normal layaknya gadis puber.
Walau hanya berpura-pura.Bagaimana mungkin aku mesti menjalani kehidupan seperti ini di usiaku yang telah menginjak 26 tahun?
Kali ini aku akan menjalankan misi tanpa berperang. Tanpa perkelahian. Bahkan tanpa perlengkapanku sebagai agen mata-mata. Karena kali ini aku harus menjadi gadis biasa berusia 17 tahun.
Mr. Black menyuruhku untuk melepaskan semua perlengkapanku, termasuk GPS pelacak, pistol, tembak bius, google glass bahkan penyadap micro yang selalu menjadi andalanku.
Ya, aku harus bekerja dengan tangan kosong.
Terlalu banyak agen yang sudah terbunuh karena perlengkapan yang mereka pakai terdeteksi atau di dapatkan oleh musuh.
Oleh sebabnya Mr. Black mengatakan aku harus menjadi gadis biasa, bertingkah polos. Dengan begitu akan lebih mudah mengorek informasi dari anak The Monster.
"Portal! Kamu pasti bisa!" Seruku menyemangati diri.
~•~•~•~•~•~
Point Of View Author.
Portal berdiri tegak sambil mendongak di depan gerbang utama Sekolah barunya.
Gerbang tinggi nan besar yang terbuka lebar, seakan mempersilahkan para murid untuk masuk dan merasakan sensasi di dalamnya.
Portal menarik nafas panjang dan menghembuskannya berat. Dengan mantap melangkahkan kakinya memasuki area Bumi Pertiwi.
Suasana pagi itu amatlah cerah.
06:02
Namun para murid sudah terlihat ramai berlalu lalang di gedung SMA Bumi Pertiwi. Sekolah favorit dengan segudang ekstrakulikuler yang menyenangkan serta beberapa peraturan unik yang berbeda dari Sekolah lainnya.
"Mati aja lo, anjing!" Teriak seorang pemuda yang sedang berhadapan dengan teman sekelasnya di koridor.
Yang diteriaki pun semakin gemetaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD AND PSYCHOPATH {END}
Mistério / Suspense🖤Berkisah tentang seorang agen rahasia berkepribadian ganda yang diharuskan untuk menyamar menjadi murid cupu. 🖤Tahun 2048 menjadi era kebangkitan The Monster-Sang Mafia Keji se-ASEAN. Ribuan pasukan elit dikerahkan, semuanya dibantai habis. Ratus...