"Apa ga terlalu rajin ya gw?" Ucap Yeona bergumam sendiri.
"Mulai lagi dah ngomong sendiri" Lena duduk disamping Yeona dan nyodorin jajanan yang barusan ia beli di kantin. "Mau?"
Tanpa mengalihkan pandangan dari HP miliknya, Yeona mengambil jajanan itu dari tangan Lena. "Makasih"
"Yeu.. Gw nawarin satu! Bukan sebungkus!" Lena menatap Yeona kesal.
"LENAA ADA YANG NYARI TUH" Teriak Hueningkai dari depan kelas.
"OKEEE" Lena menatap kearah Yeona, "buat lu aja, ikhlas gw!" Ucap Lena kesal lalu menuju ke arah depan kelas.
Yeona menatap Lena datar dan mengikuti pergerakannya yang menuju keluar kelas.
"Pfft—" Yeona tersenyum kecil lalu kembali menatap HP nya lagi.
Sreet..
Duk.
"Lo ngapain sih? Setiap hari sibuk sama HP mulu. Kalau engga main HP, pasti tidur di kelas" Ucap Hyuka yang kini sudah berada disamping Yeona dan menatap kearah dirinya.
Yeona melirik Hyuka sebentar lalu fokus kembali ke HP nya kembali. "Hm? Apasih"
Hyuka cemberut lalu bangkit dari bangku Yeona dan pergi menuju teman temannya.
'Call Me kurang banget ya readers nya dibanding Sticky Note sama Song.. Line Chat juga baru beres. Trus yang minta lanjutin banyak peminatnya sih, apa gw harus bikin lanjutannya lagi?' batin Yeona bingung.
'Ya udah bikin lanjutannya aja'
Mengetik..
+Tambahkan sampul
Judul cerita
CHASEDeskripsi cerita
'Nanti aja dulu lah ya deskripsi nya' Yeona langsung menekan tombol lanjutkan.
404EROR404
"H-hah?" Yeona menatap HP nya bingung. "Tumben banget eror.." Gumamnya.
"Udahlah" Yeona mematikan HPnya dan berjalan menuju Lena yang dari tadi masih ngobrol sama kakak sepupunya.
"Pliss ya? Aku ga mau sendiri:(" Lena cemberut sambil memohon mohon kepada kakak sepupunya,
Kang Taehyun.
"Biasanya juga sendiri" Balas Taehyun yang risih sama perlakuan sepupunya. Masalah nya kan bisa bikin orang yang lihat salah paham.
"Len, kantin ayo" Ucap Yeona sambil memakan jajanan milik Lena tadi.
Taehyun menatap kearah Yeona, "tuh mending sama temen lu aja"
"Iya tadinya mau sama dia sih, cuman dianya ga mau" Lena menatap malas temannya itu.
Sementara itu Yeona, dia hanya menatap Lena bingung.
"Nanti baru 10 menit nyampe di mall, dia udah ngerengek kakinya sakit lah, apalah, itu lah"
Yeona yang akhirnya mengerti apa perbincangan mereka pun tertawa.
"Hahaha, kirain lagi ngomongin apaan. Itu lo tau ternyata" Yeona melihat Yuna lewat lalu menghampiri nya.
"Yuna! Yok ke kantin" Yeona langsung saja menarik tangan Yuna.
Yuna menatap Yeona aneh, "Weeh, kesambet apaan lu?"
"Lo mau gw pukul?" Yeona mengangkat tangannya
"Boleh"
"AAAAAAAAAA" Yuna lari lari dikejar Yeona dengan kecepatan abis.
"Temen temen lu gesrek ya dek?" Tanya Taehyun yang barusan melihat kejadian yang berada di depan matanya tadi.
"Iya, gw dah biasa liat hal ga jelas dari mereka" Lena menatap teman temannya dengan tatapan : 🙂
Tbc
Beuh dah lama ga ngetik cerita, canggung bener wkwkkw
Enjoy yak😎👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomanceHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...