Yeona hanya terdiam melihat Chani dan Bomin yang sedang sibuk bicara tentang rencana mereka kedepannya.
'Gw sebenarnya lagi diculik apa gimana sih?' batin Yeona yang sudah lelah cuman duduk diem dengan tubuhnnya yang diiket di kursi.
"Kak, minjem hp bentar" Ucap Yeona pada akhrinya kepada mereka.
Chani menoleh, "buat apa?"
"Buat ngabarin gw baik baik aja, kasian mereka panik sedangkan gw enak enakan disini" Jelas Yeona dan membuat mereka ber-oh ria.
"Gw aja yang bilang" Bomin mengambil hp miliknya lalu jari jari tangannya mulai sibuk bergerak.
"Lepasin napa. Sakit cuy"
"Oh iya iya" Chani melepas ikatan yang mengikat tubuh Yeona bersama tubuhnya.
Yeona yang sudah terlepas pun tersenyum. "Gitu kek. Eh tapi kenapa kak Bomin bisa disini? Bukannya lagi dipenjara"
"Ga tau, gw juga bingung anjir"-Bomin
"Lah gimana sih, kan gw yang bebasin" Chani menatap Bomin aneh.
"Widih berapa kak? Mahal kagak?"
"Ya gitu... Tapi lo napa dah? Santai gitu. Bisa bisa ntar gw sama Bomin bisa aja bunuh lo sekarang juga. Lo ga takut?"
"Kagak" Jawab Yeona cepat.
'orang dunia ini gw yang bikin alurnya' Pikir Yeona santai.
"Eh laper ga? Makan nasgor yok" -Bomin
"Gopud lah"-Chani
"Gw mau tidur enaknya dimana ya?"
Ucapan Yeona membuat Bomin dan Chani menatapnya kaget.
"H-hah? Apa?"
Chani menggeleng. "Tidur aja disono, daritadi kasur disitu kok engga pindah pindah"
"Ya iyalah, yakali pindah pindah. Aneh aneh aja lu" Timpal Bomin.
Yeona menuju kasur tersebut lalu tiduran diatasnya. Tak butuh waktu lama, Yeona sudah tertidur lelap diatasnya.
Bomin menatap Chani. "Aneh engga sih?"
Chani mengangguk. "Yeona tuh udah kayak tau rencana kita dari awal. Gw tadinya mau interogasi dia, ya tapi gitu.."
"..jadi kapan kita mau pulang ke Batam?"
"Bebas aja. Gw ngikut" -Bomin
"..."
Setelah keheningan yang terjadi beberapa menit, Chani tersenyum menyeringai.
"Eum Min, lo mau masuk lagi ke penjara ga? Ada satu orang yang bikin keganggu selama ini"
Bomin menghela nafasnya. "Taehyun lagi? Itu sepupu kita loh. Kenapa demen banget ganggu Taehyun?"
Chani menggeleng. "Ey lo meleset. Maksud gw bang Yeosang loh.."
"..ayo ganggu pertemanan para abang. Seru kan? Ayo susun satu satu, siapa korban pertama" Chani tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomanceHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...