Setelah hari itu, Yeona menghilang begitu saja.
Iya libur sekolah sih, Januari pasti dia masuk lagi, tapi bener bener Yeona tuh engga ada di rumahnya, bahkan Sunghoon aja ga tau kepergian Yeona.
Junkyung juga engga ada. Seakan akan mereka berdua engga pernah datang ke kehidupan mereka sebelumnya.
Rasanya hampa.
Hueningkai menjalani hari hari libur nya dengan biasa, dan ia menanti nanti tanggal dimana mereka masuk kembali ke sekolah pada Januari.
Tapi Yeona sama sekali belum masuk ke sekolah. Kenapa?
"Eh Len, Yeona kemana sih?" Tanya Hueningkai kepada Lena yang sebangku dengan Yuna.
"Yeona? Yeona siapa?"
Deg.
'Hah? Apa apaan sih?' batinnya bingung.
Hueningkai pergi keluar kelas dan berlari menuju kelasnya Jake.
"JAKE! BROO!!" Hueningkai langsung saja menghampiri meja Jake tak peduli banyak siswa bersamanya.
"Jake! Lo inget Yeona kan? Gw sama lo sama sama suka dia! Lo inget kan? Ga mungkin lupa?" Tanya Hueningkai cepat.
"Yeona? Siapa? Orang yang gw suka? Setau gw, gw ga pernah tuh suka sama orang yang namanya Yeona" Tanya Jake bingung.
Hueningkai menganga. "Se-serius? Lo lagi engga prank gw kan?"
"Iyaa.. Napa sih?"
"..."
Hueningkai terdiam. Rasanya hati nya sakit sekali.
Teman temannya melupakan Yeona? Mengapa hanya Hueningkai yang satu satunya ingat?
"Ey Kai. Kenapa? Lo sakit?" Sunghoon datang dari arah berlawanan dan menatap Kai bingung.
"Sunghoon." Hueningkai menatap Sunghoon. "Jangan bilang lo juga lupa sama Yeona.."
"Tunggu tunggu"
Sunghoon menatap Hueningkai kaget.
"Yeona? Jangan bilang lo inget?" Tanya nya kaget.
"Lo engga tau aja, temen teman kita dan bahkan temen deket Yeona sendiri ga inget sama dia!" Ucap Sunghoon kacau.
Hueningkai menghela nafasnya. "Jadi, cuma kita yang inget sama Yeona?"
Sunghoon mengangguk. "Gw pikir juga gitu"
Kenapa.. Kenapa bisa begini?
Apa memang sebenarnya hidup yang dia jalani hanyalah palsu?
Mengapa pikirannya menjadi kacau begini?
➹
Berbulan bulan, bahkan bertahun tahun Kai dan Sunghoon masih tetap mencari keberadaan Yeona.
Saksi dari semuanya hanyalah cerita wattpad Yeona yang hanya terus menerus berlanjut dan sudah berhenti menulis ketika Kai lulus SMA.
"Yeona.. Lo dimana sih.." Ucapnya kacau.
Junkyung bahkan udah kembali kerumahnya. Tapi kenapa dia tak kunjung bertemu dengan Yeona?
Hueningkai menatap gedung fakultas nya lalu menghela nafasnya berat.
"Hey? Kai?"
Hueningkai dengan cepat menoleh. "Yeon— o-oh.. Bang Taehyun" Kai kembali menunduk.
Taehyun duduk di samping Hueningkai. "Gw tau tugas kuliah banyak, tapi jangan patah semangat dong" Taehyun menepuk punggung Hueningkai.
"Bang.. Yeona masih belum ketemu.."
"Ohh orang yang katanya bikin dunia gw sama Soorae? Kenapa sih? Lo suka sama dia?" Taehyun menatap sahabatnya itu.
"Iya.. Gw pengen ketemu lagi.. Sama dia.."
Hueningkai udah cerita semuanya ke Taehyun. Dari awal, sampai akhir Kai cerita kalau Taehyun sebenarnya lagi di uji coba oleh author laknat yang tiba tiba ngilang, Yeona.
4 tahun. Cukup lama Hueningkai menunggu Yeona agar kembali kepada kehidupan nya kembali dan menutup hatinya rapat rapat bagi gadis lain.
"Yeona yang mana sih? Lo punya fotonya? Biar gw bantu cariin" Tanya Taehyun.
Hueningkai menunjukkan foto Yeona yang berada di album foto masa kecil Yeona dengan Sunghoon. Cuma ada satu foto itu, sisanya hilang secara misterius.
"Lah ini mah gw kenal anjir. Dia kan anak fakultas pariwisata. Waktu itu fakultas ekonomi sama pariwisata lagi kerja sama trus—"
Ucapan Taehyun terhenti oleh Hueningkai yang langsung meninggalkan dirinya disana.
"Yeu ni anak"
Tbc
Author lompatin cerita Chase karena rata2 disitu udah pada terjawab sendiri masalahnya apaan.
Cerita ini mau tamat mungkin? :) masih ada yang belum kejawab sih beberapa, ntar author usahain cantumin biasanya kagak penasaran wkwk
Makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomansaHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...