#16

64 14 0
                                    

"Yeona engga jadi ikut?" Kai menatap kearah rumah Yeona untuk ngelihat keberadaan gadis itu.

"Akhir akhir ini lo ngomongin si Yeona mulu, naksir lu?" Chenle memutar bola basket yang ia pegang.

Kai menjawab pertanyaan Chenle dengan gelengan. "Engga, gw nanya doang. Ga usah dikit dikit bawa perasaan lah"

Sunghoon menepuk punggung Hueningkai dan dirinya pun menoleh. "Sensi banget lu. Mau gw ajakin dianya?"

Hueningkai menggeleng lagi. "Udah lah ga usah"

"Woy bosen gw" Yuna lempar bantal yang di sampingnya ke arah wajah Lena.

"Wah minta disiksa lu" Lena mengambil bantal yang mengenai wajahnya tadi lalu melemparkannya balik kepada Yuna.

"Kemarin Sunghoon ngajak gw main basket ama temen temennya. Mau nyusul?" -Yeona

"WEH SERIUS LU? Cuci mata dah gw" Lena tersenyum senang.

"Skuy lah" Yeona bangkit dari tempat duduknya lalu membuka pintu depan rumah.

"YEONAA! HALOO"

Yeona menoleh ke arah sumber suara yang memanggil namanya dan menatapnya bingung.

Sementara itu Hueningkai senyum senyum asem sendiri dengan tangan yang masih melambai ke arah Yeona.

Semua teman tenang Sunghoon udah berada di depan rumah Sunghoon untuk bersiap pergi ke lapang basket.


Lena yang baru keluar dari rumah langsung menarik bahu Yeona dan menatap nya dengan tatapan tak percaya. "Gila lo ada hubungan apa sama Kai? Hutang cerita lo. Selama ini diem diem aja"

Yeona menyingkirkan tangan Lena dari bahunya. "Apa sih, orang temenan doang"

Yuna keluar dari rumah Yeona paling terakhir dan berteriak sok asik. "WEH KALEAN MAU MAIN BASKET IKUT KITA"

"Boleh lah, main 3 vs 3 mau? Ntar yang kalah beliin makanan hehe" Jake tersenyum menatap 3 cewe di depannya

"Ayo lah gas" Yeona masuk ke rumahnya dan keluarin motornya juga dari rumahnya.

"Oke jadi yang main siapa aja?" Jisung duduk di tepi lapangan sambil liatin temen temennya yang lagi pemanasan.

Kelima cowo ini bertatap tatapan.

"Gw engga deh. Mau main HORSE aja nanti sama Jisung" Kai duduk disamping Jisung dan merangkul pundak sahabat nya itu.

"Lo mau gw main? Boleh aja" Eunsang yang terus menerus ditatap teman temannya akhirnya mengalah untuk ikut bermain.

"Eum.." Teman temannya menatap ke adab Sunghoon yang sedang mengelus belakang lehernya, "Gw canggung kalau main sama cewe. Kalian aja, ya?"

"Gw ikut main, lo harus ikut ah" Jake nepuk punggung Sunghoon.

Chenle ikut ikutan duduk di samping Jisung. "Oke, gw juga mau main HORSE nanti"

"Ck, ya udah lah" Sunghoon mengambil bola basket dari tangan Jisung lalu medribling bola itu perlahan.

"AYO BURUAN, JADI GA NIH?" Teriak Yuna yang dari tadi kayaknya paling semangat.

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang