Double Up! Baik banget dah Authornya. H3h3 anda tak bisa mengalahkan author Random_jieun :) saya pasti vote pertama:)
__________________________
"Yeona!" Kai meneriaki nama Yeona lalu menghampiri nya.
"Pulang bareng yok?"
"Oh? Gw dah bareng Sunghoon—"
"Gw lagi males pulang nih. Ayo plis.. Perban gw juga udah dilepas loh" Hueningkai mengangkat tangan kirinya.
Yeona mengangguk angguk. "Syukurlah kalau udah lepas. Tapi gw udah bareng Sunghoon"
"Yeon!" Jake datang berlari menghampiri Yeona.
"Kata Sunghoon dia ga bisa bareng lo, ada yang mau nebeng sama dia. Kata Sunghoon bareng gw aja" -Jake
"Nah tuh kata Jake si Sunghoon ga bisa, ya udah sama gw aja" -Kai
Yeona menatap Jake dan Hueningkai secara bergantian.
"YEON YOK BALEK! SEKALIAN BELI ES DI DEPAN" Teriak Yuna tidak jauh dari tempatnya.
"Gw duluan ya" Yeona berlari menuju ke arah Yuna.
"Kenapa tuh? Katanya ga suka?" Tanya Jake sambil tersenyum sinis kearah Hueningkai.
"Gw ga tau gw kenapa, tapi kalau gw emang suka sama dia.. Yah.." Hueningkai menatap Jake.
"Kita tanding sehat ya bro"
➹
Rumah,
"Thanks Yun!" Ucap Yeona kepada Yuna. Yuna mengacungkan jempolnya lalu pergi.
Yeona berjalan masuk ke dalam rumahnya.
Drrt
Drrtt
HP miliknya yang ia simpan di dalam saku rok terus menerus bergetar. Yeona langsung saja mengambilnya.
Hueningkai (1) Uy Yeon
Jake (1) Heeyy YeonnSisi lain,
"Oke yang pertama. Yang dibalas chat duluan sama Yeona besok boleh nganter pulang. Gimana?" Tawar Jake.
Hueningkai mengangguk. "Oke! Siapa takut? Mang es campur dua ya!"
"Oke siap" Balas mamang es campur yang menjadi saksi mata pertarungan diantara Jake dan Hueningkai.
Lagian ngapain juga mereka di warung es campur di depan sekolah dah? Kenapa ga di rumah aja atau di kafe gitu biar agak elit—
Jangan salahin gw /author meninggalkan cerita ini
"Oke taruh HP di atas meja" Jake menaruh hpnya diatas meja dan diikuti HP milik Kai.
"Nyalain nada dering lo" -Jake
"Udah. Nada dering gw pake nada dering Kakao. Gaje emang, tapi gw suka suara notifnya" -Kai
Jake menatap Kai. "Oh ya? Gw nada dering Line loh. Lucu banget suaranya"
"Iya kan? Gw jyga— eh ekhem— fokus dulu bego" Kai menepuk punggung Jake.
Kakao!
Line!
"Sip gw menang" Kai mengambil hpnya dan melihat balasan dari Yeona.
Jake cemberut dan mengambil hpnya juga.
[HP HUENINGKAI]
Yeontan
Online|Paan?
[HP JAKE]
Yeona<3
Online|Paan?
"Lo dibales apa?" Tanya Hueningkai
"Paan" -Jake
"Hah? Gw nanya dia balas apa ke lo?"
"Paan"
Kai menatap Jake kesal. "Jangan mancing amarah gw njeng"
Jake menunjukkan layar HP nya. "DIA BILANG PAAN! Astaga kenapa gw punya temen kayak lo sih—"
"Nih es campurnya" Ucap mamang taruh mangkok berisi es campur di atas meja.
"Oke makasih pak" Hueningkai tersenyum lalu menatap Jake datar kembali.
Jake mengacak rambutnya. "Untung aja udah nyampe. Bisa bisa makin kesel gw" Jake memakan es campurnya.
"Trus si Yeona jawab balasan lo apa?" Tanya Jake
"Paan" -Kai
"Si Yeona.. Balas chat lo gimana?"
"Paan"
"EH BEGO BUKAN GITU—"
Kai menunjukkan layar hpnya tepat di depan muka Jake.
"NIH LIAT! DAH?! GW CAPE ANJIR!"
Jake tertawa kecil. "Ohh.. Hehehe"
"Ck" Hueningkai memakai es campur miliknya. "Dah lah, ga usah diomongin. Kesel gw lama lama"
"Iya iya"
"Oh ya" Kai menoleh ke arah Jake. "Kan gw menang, berarti lo sekalian yang bayar es campur ini ya?"
"Duit gw a—"
"MANG DIBAYAR SAMA JAKE YA!" Hueningkai kabur dengan keadaan mangkok yang sudah ludes.
"WOY KAI! SERIUS DUIT GW UDAH ABIS!!"
Ngengg~
Hueningkai udah pergi sama motornya. Jake terdiam. Gimana nih?
"M-mang.. Ngutang dulu boleh ya?" Tanya Jake pelan pelan.
Mamang es campur menoleh ke arah Jake sambil memasang death glare nya.
"Serius mang. Saya ketua osis loh di sekolah. Jadi ga bakal kabur hehehe"
Tbc
Bagaimanakah nasib Jake selanjutnya? Ntah lah. Author ga terlalu peduli
/ditampol JakeYeona yang ga dibales bales pesan "paan?" nya olh ke dua curut bucin be like:
"Pada main main ama gw ya? Liat aja besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomansaHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...