Porak Day-2
"Yeona siap siap dulu gih!!" Teriak Yuna.
"Gw dah siap, yok kantin dulu kan?" Yeona berjalan ke arah Yuna dan mereka pun kekantin bersama.
"Eh lo tau ga? Anak basket cowo yang main pada ganteng ganteng jir. Para cogan kelas keluar semua" Ucap Yuna mulai per-gibahan.
Yeona menatap kearah Yuna. "Anak futsal kemarin juga mayan kok"
"Hahaha iya iya. Gw kemarin baru nyadar kalau Hueningkai selama ini cakep juga" -Yuna
"Yain dah.."
"Eh ya, emang cogan yang lo maksud yang mana? Itu bukan yang lagi ngumpul?" Yeona menunjuk ke arah segerombolan laki laki memakai seragam per kelas berwarna hitam, dan ngumpul di depan warung minuman nongkrong disitu.
"IYA IYA" Yuna langsung saja menggenggam tangan Yeona senang.
"Gila, mata gw bersih hari ini" Ucapnya senang.
"Ada ada aja lo" Yeona tertawa kecil.
"Ayo jajan ke warung sebelah nya, sekalian cuci mata lebih deket" Yuna menarik Yeona pergi ke warung dekat mereka berkumpul.
Jangan ngump ngumpul gaes, corona -Author
Kan ga ada disini mah:) -Yeona
Pengen dah kesekolah lagi // author pundung"Mang batagor dua ya" Ucap Yeona dan Yuna pun curi curi pandang ke cowo cowo.
"Hey, Yeon"
Yeona dan Yuna menoleh secara serempak. "Oh hey"
"Yeona doang ye? Gw ga disapa?" Yuna menatap Jake kesal.
"Engga, gw kan jahat"
Jake tertawa dan membuat Yuna bertambah kesal.
Jake berhenti tertawa dan menatap mereka secara bergantian. "Yeona main basket ya? Semangat ya kalian"
"Iya lo juga" -Yeona
"Hooh. Jangan lupa dukung kelas kita" Yuna merangkul pundak Yeona. Padahal tinggian Yeona daripada Yuna:)
"Buat apa? Sekelas aja engga" -Jake
"Sebagai sesama OSIS gituuu. Jahat lo mah"
Jake tertawa kecil.
"Ya udah, semangat ya" Tangan Jake bergerak untuk puk puk kepala Yeona, lalu menepuk bahu Yuna.
"Gw pergi dulu" Jake berjalan pergi kearah segerombolan cowo yang berada di warung sebelah.
Yuna menatap Yeona kaget. "Hey, kapan lo pacaran sama Jake?"
Yeona menatap Yuna ga kalah kaget. "Barusan Jake nepuk kepala gw njir?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomansaHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...