#41

40 12 12
                                    

"YASS!"

"YOSSSHH!"

Lena dan Yuna menjadi gila semenjak pengumuman guru rapat di beritahukan.

"Akhirnya kita ga pramuka Yun!" Lena menatap Yuna dengan tatapan yang ingin menangis karena terharu.

"Doa kita semalam terkabul Len!" Yuna dan Lena pun berpelukan dan melompat lompat senang.

Yeona yang sudah biasa dengan kegajean teman temannya pun menggeleng geleng kan kepalanya.

'Ternyata selama ini gw waras. Terimakasih ya Tuhan' batin Yeona dalam hati bersyukur.


"Oh ya Yeon, ayo jalan. Hangout kita ke resto Korea food hehehe" Ucap Lena terlihat sangat senang.

"Iya Yeon! Lo susah banget diajak keluar—"

"Gw mau nyuci baju" Yeona menggendong tasnya dan meninggalkan tasnya.

"Eh kejar kejar!" Lena menepuk nepuk baju Yuna dan mereka berdua pun mengejar Yeona lalu menghalang jalannya.

Yeona menatap mereka aneh. "Gw ada kerjaan. Kalian aja"

Yuna dan Lena cemberut. "Plisss, yukk?"

"Hey ladies ladies"

Lena, Yuna dan Yeona serentak menoleh ke arah sumber suara. Jisung dengan segala kepedean tingkat tinggi nya datang bersama Jake disampingnya.

Sekarang Jake lagi nahan tawa ngeliat muka songong Jisung.

Komuk Jisung sekrang:

Komuk Jisung sekrang:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pfft—"

Ketiga cewe ini langsung tertawa. Tumben bener Jisung kayak gini.

"Ada apa ni? Akang boleh ikut ga?"

Chenle datang dan mengulurkan tangannya yang memegang cilok mang Agus depan.

"Yok dimakan obatnya, terus kita ke warnet"

Jisung mengambil makanan tersebut lalu tersenyum senang.

"Tau aja apa yang gw suka! Hehehe tadi kalian mau kemana? Korea food? Kita boleh ikut?"

"H-hey" Chenle terlihat panik. Jisung dan Jake hanya menahan tawa.

Kai datang dan menatap semua aneh. "Kenapa pada kumpul disini?"

"Mereka mau ke resto Korea food gitu. Mending kita ikut kan ya?" Ucap Jisung menatap Kai untuk setuju tapi Chenle menatap Kai untuk tidak menyetujuinya.

Hueningkai menatap ke arah 3 cewe di depannya. "Emang kalian ajak?"

"Eng—"

"IYA! Ihh kita ajak kok Yeon. Apa sih?" Lena mendorong bahu Yeona pelan. Yeona menatap Lena confused.

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang