#52

35 14 6
                                    

"Temen temen jangan ribut dulu!" Teriak Yuna dari depan kelas. Hueningkai berada di sampingnya sambil membawa papan dada dan pulpen.

"Yang mau ikut pekan olahraga boleh maju ke depan ya.. Usahain ikut semua" Ucap Yuna menjelaskan.



"Weh basket free ga? Gw mau lah. Biar caper ke kakel ehehe"

"Wah gelo sia"

"Gw bolaa!"

"Ada kontes lawak ga? Gw jago njir"

"Pede bnget lu"

"Voli ada ga? Ada lah pasti yakali—"

"Ga boleh ngikut dua. Satu aja bambang. Pengen bener lu caper"

"GW BASKET HEH! BURU TULIS NAMA GW GW MAU KE TOILET DULU BENTAR—"




Yeona mendongak sedikit. Teman sekelasnya pada ngumpul dibagian depan kelas dan ga ada satupun orang duduk di bangku selain Yeona sendiri.

"Yeona! Ikut dong! Mau ikut apa?" Teriak Lena dari depan dan membuat seluruh siswa di kelas menatap ke arah Yeona.

"Ya udah gw masukin di basket aja" Balas Yeona dan membuat teman temannya tercengang.



"WEH YEONA IKUT CO!"

"AKHIRNYA GW LIHAT NI MANUSIA BERGERAKK"

"ANJAY ANJAYY"


Yeona tersenyum kecil lalu melihat ke arah luar kelas. Entah kenapa, tapi naluri nya pengen aja lihat kearah luar kelas.

Bener aja. Ada Sunghoon disitu sambil senyum senyum ngelambaiin tangannya ke arah Yeona.

"Si... Ni.." Kode Sunghoon dengan pergerakan dari mulutnya.

Yeona langsung saja pergi dan menghampiri Sunghoon.

"Ikut kan jadinya?"

Yeona mengacungkan jempol. "Lagian napa sih gw kalah tadi pagi"



Sunghoon tertawa. "Gapapa, biar ada kenangan SMA. Kehidupan SMA lo flat banget sih, kasihan gw"

Jadi sebenarnya Yeona tadi pagi kalah suit sama Sunghoon. Nah itu ada peraturan nya gitu biar seru.

Jadi kalau misal Yeona menang suit selama 3x, Yeona boleh ga ikut porak kali ini. Sedangkan kalau dia kalah suit, dia harus ikut berpartisipasi porak kali ini:)



"Habis porak nanti nonton yok berdua. Udah lama" -Yeona.

Sunghoon mengangguk. "Beneran kita berdua aja? Yuna? Lena? Jake? Kai? Jisung? Chenle? Eun—"

"Sekalian aja sebut semua nama temen lo" Cibir Yeona dan membuat Sunghoon tertawa pelan.

"Yodah, hangout berdua?" Sunghoon menatap ke arah Yeona.

"Hooh. Skuy laa. Nanti yang nilai rapotnya lebih gede traktir ye?"

Sunghoon mengangguk angguk. "Iya iya.."

"Tahun ini pasti gw sih yang menang, hahay" Yeona kembali berjalan masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya.

Sunghoon tersenyum kecil lalu menoleh ke belakang pintu kelas Yeona.

"Tuh, si Yeona udah mau ikut. Lo ga ada niatan mau minta maaf duluan?" Tanya Sunghoon kepada temannya sekaligus Ketua OSIS sekolah ini, Jake.

"Nanti aja deh, dah yok" Jake pergi dan membuat Sunghoon lagi lagi tersenyum.

"Duh kasmaran.. kasmaran.."


Para siswi yang kebetulan lewat liat senyum Sunghoon be like: /mleyot


"Yeona!" Jay ngehampirin meja Yeona.

"Uy" Yeona menatap ke arah Jay.

Jay menatap Yeona kaget. "Ga biasanya langsung nanggepin gw, biasanya marah marah dulu—"

"Gw lagi good mood nih. Jangan bikin kesel" Yeona menatap Jay tajam.

Jay tertawa kecil.

Asem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Asem. Jay memang ganteng ya ternyata?

Eh bentar. Ini lapak Hueningkai bukan lapak Jay—       ya sudah lah #StanEnhypen



Jay berhenti tertawa dan menatap Yeona serius. "Eh gw mau nanya dah. Lo deket kan sama bang Sunwoo kan?"

"Ga juga sih, kenapa?"



"Udah jauhin aja. Ga bener dia. Jangan sampai deket sama lo" Jay mengibaskan tangannya.

"Trus? Hubungan nya sama lo apa?" Tanya Yeona bingung.

"Hubungannya sama gw ya ga ada. Tapi Kai cemburu tuh" Jay menatap Hueningkai yang kepergok lagi liatin mereka berdua, dan pura pura lagi baca sesuatu.

Setelah menatap Hueningkai, Yeona kembali menatap ke arah Jay yang berada didepannya.

"Sejak kapan dia liatin kita?" Bisik Yeona.

"Dih, dah lama ege. Lu nya ga pekaan sih" Balas Jay dengan berbisik juga.

"Btw lo beratem sama dia? Dia ngejauh gitu"

"Njir gimana ga kesel woy. Kemaren gw lagi makan es campur tiba tiba dia datang trus nyenggol mangkok gw dan alhasil muka sama rambut gw— sampe baju juga basah semua"

"Pfft— AHAHHAHA WEH SERIUS LU?!" Tanya Jay di sela sela tawaannya.

Yeona mengangguk. "Makanya duh.. Masih kesel gw"


"Itu lo bad luck aja kemaren, kasian bener. Mana lengket pasti, kan?" -Jay

"Eh iya lengket! Gw kemaren pulang pulang bareng Sunghoon beli air minum dulu buat banjur gw biar ga terlalu lengket"

"HAHAHAH DI BANJUR LAGI ANJIR HAHAHHA"


Yeona tersenyum paksa menatap Jay yang tertawa terbahak bahak di depannya.

Masih Yeona liatin, belum di sleding.



Tbc

Gimana hari kalian gais? Apakah seru diterjang tugas lagi? :)

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang