#28

50 12 1
                                    

"..."

Suara ketikan laptop mengisi ruangan yang sepi karena tak ada satu pun yang membuka suara.

Semua fokus kepada layar laptop Sunghoon, dengan Yeona yang sedang mengetik cerita Chase.

Keheningan pecah karena Sunghoon menarik laptopnya.

"Sunoo?" Sunghoon membaca cerita draf yang baru saja diketik.

"Jadi bang Beomgyu sama bang Taehyun nanti kepisah? Gila ga rela gw" Kai memainkan kukunya kesal.

"Jihoon yang lo maksud bakal ga papa tuh? Gila banget lo enak banget mainin takdir orang" Jake mulai nyerocos dan kesal kembali sama Yeona.

"Mau gimana lagi? Lo bilang jalan cerita yang gw tulis dikertas terlalu kejam. Gw bisa nya gini doang" Yeona mengambil laptopnya kembali.

"Gapapa dah kalau akhirnya happy ending" Sunghoon menepuk bahu Yeona. Pasti dia kalau jadi Yeona juga bingung.

Part 26 beres.

"Gw jarang banget muncul di cerita" -Kai

Yeona menoleh kearah Hueningkai. "Oh, lo mau masuk? Paling ntar kak Yeonjun sama kak Soobin larang lo ikut"

"Oh ya. Soal besok, kan hari kemping tuh" -Jake

"EH IYA KEMPING!!" Yeona berdiri kaget. Ketiga cowo di belakang nya menatap Yeona bingung.

"Gw belum beres beres anjir wah gila sih. Pulang dulu ya" Yeona buru buru ngambil tasnya dan pergi ke rumahnya.

"Lo jadi ikut?" Jake menatap Sunghoon. Sunghoon menggeleng.

"Ga dibolehin, tolong ijinin ya. Oh ya, tolong jagain Yeona juga"

"Beres itu mah. Lo santai aja" Kai menepuk punggung Sunghoon.

Sunghoon mengangguk ngangguk lalu melihat layar laptopnya yang masih menunjukkan draf cerita CHASE.

"Bakal jadi part masalah hukum kan? Gw ketik kali ya" Sunghoon mengambil laptopnya dan menulis sejumlah ratusan kata.

Nanti kuliah Sunghoon pengen ngambil jurusan hukum. Jadi dia lumayan semangat pas ngetik cerita itu.

Sementara Sunghoon sedang fokus, Kai berdiri dari tempatnya sambil memegangi hpnya.

"Eh gw pulang dulu ya. Kak Lea ntar marah"

"Oke oke. Hati hati dijalan bro" Jake melempar tas Hueningkai kepada pemiliknya lalu Kai pergi pulang.

"Kim Junkyung.." Yeona menatap foto TKnya. Ia menemukan foto itu saat ia sedang membereskan barangnya untuk esok hari.

Nama Junkyung tertera di belakang foto.
Tulisan Kim Junkyung dan Yeona sahabat selamanya!! Tertulis dengan tulisan yang tidak beraturan.

Yeona memegangi kepalanya pusing. Sedikit adegan terlewat dipikirannya dengan cepat.

"Kamu ga bakal bantu aku?"

"Kak Junkyu bisa marah nanti! Ayo pulang" Dirinya menarik gadis yang berada di depannya.

"AKU SUKA DIA!!"

"Kamu gila! Kamu mati sekalipun, nantinya aku ga peduli" Yeona pergi meninggalkan gadis di depannya.

Wajahnya terlihat samar diingatan Yeona.

"H-hah?" Yeona tersadar dari lamunannya.

"Gila. Tadi apa apaan.." Yeona mengacak rambutnya. Ia kembali membereskan barang barangnya.

Hatinya tak tenang, ia resah. Kim Junkyung? Siapa?

"Adiknya bang Junkyu? Hah gila. Gw aja ga tau dia dimana"

"Heh jangan ngobrol sendiri, kayak orang gila tau ga" -??

Yeona menatap ke ambang pintu kamarnya. Ia menemukan Jake yang dari tadi melihat perilakunya.

"Lo sejak kapan disitu?"

Jake duduk dikasur Yeona. "Baru sih, waktu lo bilang hah, gila. Gitulah. Btw pintu rumah lo kebuka, jadi gw masuk aja hehe"

Yeona menatap Jake panik. "Lo ngapain masuk ke kamar gw? Keluar ga?"

Jake menatap ke sekelilingnya. Ia bersikap acuh dengan perkataan Yeona tadi.

"Waw, kamar cewe ternyata gini ya" Jake menatap poster yang tertempel rapih di dinding kamar Yeona.

"Lo keluar anjir" Suruh Yeona lagi.

"Gw bukan cowo bejat, tenang aja" Ucap Jake santai.

"Gw ga bisa sembarang percaya sama orang kalau soal privasi" Yeona melempar bantal kepada muka tampan Jake.

"Keluar" Tegasnya lagi.

"Iya iya" Jake pergi keluar lalu duduk di lantai depan kamar Yeona.

"Oh ya tadi lo ngomong sendiri tentang adeknya Junkyu itu? Emang adeknya punya hubungan apa sama lo?" -Jake

"Gw ga tau, tapi gw resah pengen cari dia sebelum diselamatin sama gengnya kak Yeosang" Jawab Yeona akhirnya men sleting tasnya.

"HEH ANJIR LO BELUM KELUAR JUGA?" Yeona menatap Jake yang asik duduk di depan kamar Yeona liatin semut jalan.

"Iya gw ke rumah Sunghoon lagi dah" Jake berdiri dari tempatnya dan dadah dadah ke semut yang lagi imigrasi.

"Btw, Kai udah pulang?" Tanya Yeona sebelum Jake benar benar pergi.

"Udah. Kenapa emangnya?" Jake menoleh ke arah Yeona.

Yeona menggeleng. "Engga, pergi sana"

"Iya iya ini mau pergi juga" Jake akhirnya pergi dari rumah Yeona.

Yeona menuju dapurnya dan memasak nasi goreng dengan bumbu instan.

Yeona mencari Hueningkai karena suatu alasan.

Kim Junkyung dan Yeona sahabat selamanya!!
Tapi aku benci bule itu! Dia gila!

Ternyata Yeona, Hueningkai serta cewe bernama Junkyung itu satu TK.

Tbc

Author kaget loh, kan sebenarnya author nulis part Yeona beres ngetik CHASE ngasal aja.

Trus author tulis part 26 beres di cerita ini.

Author barusan juga baca cerita CHASE di part 26. Disitu ada ketikan author gini setelah TBC:

Author ga tau bakal up besok atau engga, bakal ada acara sih pastinya:)

Anjir, kan ini ceritanya Yeona jadi author nya. Itu kan berarti acara Yeona besok adalah kemping.

Ngerti ga sih kalian? Author ga bisa mikir lagi. Gila sih gila. Author dah gila.

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang