#18

56 14 4
                                    

"..."

Sunghoon menatap Yeona dan memecah keheningan yang terjadi.

"Yeon.. Jangan kasih tau mama ya? Nanti mama bisa nangis"

"Lo gila? Gw yang bakal bilang—" Chenle menarik Jake yang emosi untuk duduk kembali.

"Bomin sialan. Beraninya dia.." Jake mengepalkan tangannya lalu menatap kearah Yeona.

"Bomin siapa? Kasih tau gw"

Yeona menghela nafasnya gusar. "Gw ngasih tau lo, untung apa buat gw? Gw doang kok yang bakal terbebani sendiri"

"Udah jangan berisik, pusing gw ntar" Lerai Jisung dan membuat keduanya terdiam.

Jake menatap Yeona datar. Ia marah sekaligus kesal. Dia juga bingung apa yang harus dia lakuin sekarang. Apalagi dia ga kenal pelakunya siapa.

Krieet

"HEY GW BAWA NASGOR! Ada yang mau?" Hueningkai datang dengan Eunsang di sampingnya.

"N-nah dari pada ribut mending kita makan dulu ya? Biar bisa mikir jernih nih otak kita"

Chenle mengacungkan jempol kepada Hueningkai lalu membantu Hueningkai membagi bagi nasgor yang Kai dan Eunsang bawa tadi.

"Lo ga makan?" Tanya Hueningkai karena Yeona menolak untuk diberikan sebungkus nasgor.

"Heh makan, ga usah banyak gaya" Jake menegur Yeona yang sok sokan ga mau makan.

Mau ga mau Yeona ngambil nasgor miliknya lalu memakannya. Dari pada ribut sama Jake itu cuman bikin dia makin pusing aja.

"Yuna sama Lena udah nyampe di rumah mereka masing masing. Mereka ga diapa apain katanya" Ucap Hueningkai yang baru saja melihat HP miliknya.

"Oh.. Baguslah" -Yeona

"Udah ga usah dipikirin. Gw ga papa" Sunghoon tersenyum kepada teman temannya karena lukanya yang paling banyak.

"Lo bisa sekolah besok? Mending ga usah dah, ntar gw ijinin" -Jake

"Dan.. Lo Yeon" Jake menatap Yeona. "Lo masih banyak hutang cerita Bomin ke gw. Jangan harap lo bisa kabur"

"Ck, iya" Yeona membuang wajahnya ke sembarang arah karena malas melihat wajah Jake.

"Gw pulang dulu kalau gitu. Chenle udah dateng tuh" Jisung menunjuk ke arah mobil Chenle yang mendekat ke arah rumah Sunghoon.

Chenle tadi pulang dulu kerumah untuk ngambil mobil buat nganterin sahabatnya itu sampe dirumah dengan selamat.

"Hati hati di jalan" -Jake

Eunsang membantu Jisung masuk ke dalam mobil Chenle dan mereka bertiga pun pergi.

"Lo engga pulang?" Tanya Yeona menatap Jake yang masih belum pergi dari rumah Sunghoon.

"Mau nginep gw. Masalah?"

"Iya, masalah ba— hmpp!"

Hueningkai menyumpal mulut Yeona dengan roti yang ia makan.

"Lo berdua ribut mulu. Gw ga tenang makan roti" Kai menatap kedua temannya secara bergantian.

"Setau gw kak Bomin anak baru di kelas bang Taehyun sama bang Beomgyu. Sisanya gw ga tau. Lo emang udah kenal lama Bomin atau gimana?" Kai menatap Yeona penasaran.

Yeona menggeleng lalu menaruh HP miliknya diatas meja.

"Baca cerita gw, kayaknya gw bikin kesalahan fatal"




Tbc

Ribut mulu~

Jake nya beda banget wkwk

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang