"Tapi kan gw ga suka sama lo?" Yeona menatap Hueningkai bingung.
Hueningkai menghela nafasnya.
"Kenapa lo ga mau mengenali gw lebih dalam lagi? Kalau gitu, kenapa lo ga hapus ingatan gw juga sekalian? Gw tuh bingung sama lo!"
"..."
Pandangan Yeona terus menerus menghindar dari tatapan Hueningkai. Yeona pun menghela nafasnya dan menatap ke arah Hueningkai.
"Ceremony yang bagus ya? Oke kalau gitu kita pacaran. Asalkan lo bisa gw suka sama lo dalam seminggu ini" Ucap Yeona pada akhirnya.
Hueningkai menggenggam tangan Yeona dan menatapnya tulus. "Yakin kayak gini masih mau ditolak?"
"Fix kita pacaran"
Taehyun menatap Sunghoon. "Emang bisa gitu ya?"
"Ga tau bang. Gw juga heran"
➹
"Nyerah gw nyerah anjir" Kai terduduk lemas di samping Jake.
"Kenapa? Soal pacar lo lagi?" Tanyanya.
Kai cemberut lalu mengangguk.
"Gini ya. Biar orang pro yang berbicara" Jay datang dan duduk ditengah tengah mereka.
"Cewe tuh lemah sama pegangan tangan, elusan rambut apalagi dimanja—"
"Cewe gw sangar cuy. Dia kan author cerita romantis. Pasti yang kayak gitu juga dia tau" Ucap Kai sedih.
"Author tuh apa sih?" Jake menoleh ke arah Jay.
"Kayak penulis gitu"
"Huft.."
Lagi lagi Kai menghela nafasnya. Apa lagi yang harus dia lakukan? Hari ini hari terakhir sebelum Yeona bakal putus sama dia kalau dia ga berhasil dapatin hatinya lagi. Kai harus gimana sekarang?
Jay menatap Kai lalu menepuk nepuk bahunya. "Hei jangan nyerah gitu dong. Katanya lo udah mendam rasa selama 4 tahun kan? Harusnya lo makin semangat kalau gitu!"
"Haahhhh..." Helaan nafas Hueningkai semakin berat.
"Woy, gw cariin dari tadi lo kemana aja?"
Kai mendongak ke arah atas dan menemukan pacarnya yang sedang berada di depannya sekarang.
"Yeona?"
Yeona mengangguk angguk dan mengulurkan tangannya. "Iya ayo pulang"
Kai menatap tangan Yeona yang terulur kepadanya, lalu senyum pun langsung terukir di wajah Hueningkai.
"Yok! Tumben banget lo nyamperin gw duluan?" Kai menatap Yeona senang.
"Gw kebetulan liat lo tadi"
"Bukannya lo bilang lo nyariin gw?" Kai tersenyum manis.
"Kayaknya dia gapapa tuh" -Jay
"Iya, aneh emang dia" Jake menatap kearah Hueningkai dengan Yeona yang semakin lama semakin menjauh dari pandangan Jake.
'Kenapa gw deg degan ya pas pacar nya Kai dateng? Masa gw suka sih?' batinnya bingung.
➹
Hueningkai menatap kearah sekitarnya dengan gelisah. "Jadi.. Eum.. Keputusan lo gimana? Lo bakal tetep pacarin gw atau.."
"Gw suka sama lo"
Kai menatap kearah Yeona. "Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
عاطفيةHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...