Pip
Pip
Cklek!
"Yeona!" Junkyung berdiri dari tempatnya dan menuju pintu depan.
Bukan Yeona yang ia temui, ia malah bertemu dengan tetangga sebelah yang dia ga suka.
"Ekhem. Ngapain lo disini?"
Sunghoon mengulurkan kresek putih yang ia bawa.
"Yeona lagi makan diluar gara gara dia menang basket tadi. Ini buat lo. Dari Yeona" Ucapnya.
Junkyung mengambil kresek tersebut. "Ya udah makasih— eh eh!"
Sunghoon yang sudah menutup pintu menatap Junkyung bingung. "Kenapa?"
"Lo ngapain disini?"
"Temenin lo sampe Yeona pulang. Dia yang suruh. Gw ga bakal ngapa ngapain" Sunghoon berjalan masuk.
"Oh Oke.."
Junkyung memakan dengan nyaman sementara itu Sunghoon bermain dengan handphone nya santai.
"Eum.. Hei"
"Hm?" Deham Sunghoon dengan matanya tak lepas dari ponselnya.
"Lo kenapa sih nurut banget sama Yeona? Lo suka ya?"
Sunghoon dengan cepat menoleh kearah Junkyung lalu menggeleng.
"Engga. Gosah nanya lagi soal gituan, gw ga bakal pernah suka sama dia"
➹
"Aku suka kamu"
"Suka? Sebagai saudara?"
"Engga. Aku suka ke kamu kayak cowo ke cewe."
"Aku juga suka sama kamu, Sunghoon. Tapi kita gini aja. Engga usah pacaran. Aku ga mau kalau nanti kita pisah karena hal ini doang"
"Kalau itu yang kamu mau.. Oke.."
➹
Ting!
Jake menoleh kearah HP miliknya.
Yeona<3
Online|Udah beres belum sih? Pengen pulang gw
Jake menatap kearah Yeona yang diem doang diajak ngobrol sama ara kakel yang tadi main basket sama dia.
Wajahnya juga udah kayak ga niat hidup lagi.
Kringg
Jake menoleh kearah orang yang baru saja masuk ke dalam resto. Ngapain dah Hueningkai kesini?
Hueningkai berjalan ke arah Yeona lalu mengambil tas sekolah milik Yeona.
"Ayo pulang. Kan lo lagi sakit"
'Hah? Yeona lagi sakit?' batin Jake.
"Ah ya.. Saya pulang dulu kak. Permisi ya kak" Yeona berdiri dari tempatnya.
"Oh pantes muka lu ga enakan gitu dari tadi. Sana pulang, hati hati dijalan ya Yeona. Cepat sembuh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomanceHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...