"UNO! WHAHAHA GW MENANG!! GW MENAANGGG" Kai berteriak gila setelah menang game dengan nama permainan UNO bersama ketiga teman temannya.
Jake, Sunghoon dan Chenle.
Entah kenapa Jisung dan Eunsang malah sibuk main game lainnya bersama 3 cewe ini.
Mereka bermain Ludo. Yeona nonton doang sih karena tadi waktu dia marah dan diam di kamar, teman teman laknat nya ini lagi asik makan yang mereka bawa di rumah Yeona.
Jadi Yeona sekarang lagi makan tteokbokki bagiannya sambil liatin mereka main. Dia sekarang udah ga marah lagi, ternyata lumayan seru juga kalau rumah ramai.
"Eh udah mulai challenge JUBER nya kan?" Kai menatap ke arah ketiga temannya.
"Iya udah" Sunghoon tiduran di lantai sambil nunggu siapa yang akhirnya kalah.
JUBER, ekhem. Author juga sebenarnya baru tau singkatan ini dari youtuber—
Boleh dah sekalian promosi yt dia
Ehehe
Lanjut.
Jadi JUBER tuh singkatan dari Jujur dan Berani. Kayak ToD sih, atau memang bisa disebut ToD versi penyebutan bahasa Indonesia.
Udah anggap aja ini ToD Indonesia ver. Tapi kalau JUBER tuh ada bedanya dari ToD.
Kalau kita ga milih salah satu dari jujur atau berani, ada hukuman lainnya. Bisa bebas milih apa, tapi keempat cowo gesrek ini memilih hukuman yang membuat siapapun ga pengen dapet hukuman itu.
Hukumannya adalah hapus semua game di HP mereka dan delete semua akun game mereka.
Bagi mereka itu kayak mempertaruhkan rank tinggi mereka demi game sampah gini doang.
"YASSH GW MENANG! HAHAHA" Chenle berteriak senang. Dia malas kalau dapat JUBER kalau main bareng temen temennya.
Pasti gaje semua.
"Oke Tuan muda Jake" Hueningkai berdiri dan kedua temannya juga ikut berdiri di sampingnya.
Yeona yang melihat keanehan pun menel noel teman temannya. "Itu ngapain?"
Jisung dan Eunsang tertawa. "Halah, udah biasa itu"
Mereka berempat pun lanjut memainkan game mereka sedangkan Yeona masih melihat Hueningkai dan teman temannya.
"Apakah anda siap?" Ucap Chenle yang suaranya di berat beratin.
Jake tertawa. "Buru napa, kayak malaikat maut aja lu pada. Gw deg degan nih" Jake memegangi dada kirinya.
"Jadi, anda memilih jujur atau berani? Wahai tuan muda Jake?" Sunghoon membungkuk dikit.
"Gw pilih ju—"
"KATANYA BERANI COK"
"WHAHAHA BERANI BANGET DIA"
"HAHAHA"
Jake menatap mereka pasrah. Asem.
"Kalau gitu.." Sunghoon menatap ke arah teman temannya yang bermain beda game dari mereka.
Serempak, Kai, Chenle dan Jake juga ikut kearah yang ditatap Sunghoon.
Yeona yang tadinya enjoy liatin mereka langsung saja membuang mukanya dan pura pura liatin teman temannya yang main ludo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomansaHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...