"Ayo kita kelantai atas aja biar bisa liat kejadiannya— kan beneran ilang tu anak" Jake menghela nafasnya ketika tau bahwa Yeona kabur meninggalkannya.
Jake menatap kearah sekitarnya. "Mana sih—"
Jake melihat seorang siswa yang menarik lengan seorang siswi. Jake kenal cowo itu, tapi dia engga kenal sama cewe itu.
Ia kenal karena siswa itu salah satu orangyang membuatnya pusing sampai saat ini. Kim Sunwoo.
"Eh woo!" Si cewe jelas banget kaget tiba tiba ditarik Sunwoo paksa.
"Ikut gw pokoknya. Kalau lo nurut lo ga bakal gw apa apain" Ternyata Sunwoo narik cewe itu keluar sekolah. Jake ngikutin mereka secara diam diam.
Si cewe itu menatap Sunwoo tidak suka. "Lo gila? Udah mau upacara anjir"
Sunwoo ngangguk, "ya justru itu"
"Ha? Gimana gimana?"
"Gw ga bawa topi, nanti gw dihukum. Jadi lo harus temenin gw dihukum. Gw maksa" -Sunwoo
"Lah? Atribut gw lengkap anjir. Gamau" cewe itu nyoba lepas genggaman tangan dari Sunwoo.
Jake menatap seseorang yang menuju kearah Sunwoo dan siswi itu. Dia Hueningkai.
Sesaat itu juga, Jake mengingat setiap kata yang Yeona ucapkan kemarin.
"Besok sebelum upacara kak Soorae bakal ditarik sama kak Sunwoo untuk nemenin dia dihukum dan niat kak Sunwoo itu sebenarnya baik. Hueningkai gagalin semuanya dan bikin kak Soorae berhasil dibully sama kak Minju"
"Ekhem"
Sunwoo dan cewe itu menoleh kearah Hueningkai.
'Kalau dugaan Yeona bener—' Jake menatap perilaku Hueningkai yang akan menghentikan Sunwoo untuk membawa cewe disampingnya pergi.
"Kenapa ya? Upacara udah mau dimulai kok masih disini?" Hueningkai lepas paksa tautan tangan Soorae dengan Sunwoo
"Anji— HUENING—"
"Yo! Ketos!" Eunsang datang dan mengkagetkan Jake.
Jake seketika kehilangan pandangannya terhadap apa yang ia perhatikan dari tadi dan menatap Eunsang geram.
"Cl, EUNSANG!!" Ucapnya marah sementara itu Eunsang terlihat kebingungan.
"Lo kenapa sih jadi sering marah?" Tanya Eunsang kebingungan.
"Ck" Jake kembali menatap kearah Hueningkai tetapi Hueningkai, Sunwoo beserta cewe itu sudah hilang.
Jake memegangi kepalanya pusing.
"Jingan" Ia berlari pergi meninggalkan Eunsang yang masih kebingungan.
"JAKE MAU KEMANA?!"Teriak Eunsang kepada Jake
"GW ADA URUSAN" Balas Jake ikut berteriak juga.
Jake menemukan Hueningkai dan menariknya. "Cewe itu— Maksud gw kak Soorae, dia kemana?"
Hueningkai menunjuk Soorae yang berada dibarisan kelasnya. "Tuh. Kan mau upacara"
Jake mengacak rambutnya. "Woy, kayaknya kita harus percaya sama Yeona"
"Oh? Dia udah ngebuktiin?"
"Iya. Tadi gw—"
"Kalian apa apaan? Anak OSIS kok engga baris malah ngobrol?" Kakak kelas lewat dan menegur mereka.
Orang yang terakhir berjalan dibelakang mereka menatap Jake serta Hueningkai dan meminta maaf dengan isyarat.
"Nanti dulu aja. Kita dianggap contoh yang ga baik nanti" Jake pergi menuju belakang barisan upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomanceHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...