Dek habis ujian kan mau porak, lo ada niatan mau ikut apa gitu?
Sunwoo memberikan kertas itu kepada Yeona. Yeona dengan segera membacanya.
Hari ini hari terakhir ujian, Yeona sama Sunwoo juga makin akrab. Ya tapi biasa aja sih.
Hmm— i-iya mungkin. Dianter pulang biasa aja ga sih? :"
Yeona mengambil pulpennya dan menulis di kertas itu laku memberikan nya kepada Sunwoo.
Mending tidur kak
Sunwoo tertawa kecil setelah membaca kertas dari Yeona. Yeona tersenyum kecil.
Seketika Yeona keinget sesuatu. Bukannya Sunwoo di cerita Line Chat miliknya punya hubungan sama Lena?
Yeona mengambil kertas itu dari tangan Sunwoo lalu menulis sesuatu dan memberikan nya kembali.
Kak bukannya lo deket sama Lena?
Sunwoo menatap Yeona bingung. "Tau dari mana lo?" Bisiknya.
"Gw waktu itu liat lo kayak akrab gitu sama Lena" Balas Yeona sambil bisik bisik.
"Hutang cerita lo kak"
Sunwoo mengangguk angguk. "Habis beres ini ya"
Yeona mengangkat tangannya dan membentuk jarinya untuk menandakkan oke kepada Sunwoo.
"Yang udah boleh pulang duluan" Ucap gurunya.
Yeona dan Sunwoo langsung maju membawa lembar jawabannya. Engga sedikit juga dari banyak murid lain ikut ngumpulin juga.
"Yuk Yeon" Ajak Sunwoo. Yeona mengangguk aja.
Lena menatap Yeona bingung. Memang dia tau hubungan Yeona sama kakak kelasnya itu makin deket, cuman dia ga tau kalau sampai sedekat itu.
"Beresin tuh. Masih banyak yang kosong" Ucap Seungmin yang habis kumpulin lembar jawabnya dan sekarang lagi beresin barang barangnya.
"I-iya" Lena buru buru lihat lagi ke arah soal ujian.
Seungmin tersenyum kecil lalu pergi.
'Selama ini cewe ini emang keliatan ngeselin, tapi lucu juga' batinnya.
➹
Y
eona berjalan mengejar Sunwoo yang sedang bermain HP sambil jalan ke arah luar gerbang sekolah.
"Jadi gimana kak?" Tanya Yeona sambil melirik kearah Sunwoo.
"Bentar dah. Kita ngomongnya di warung es campur aja biar enak" Ucap Sunwoo yang masih fokus kepada hpnya.
"Oke~"
Yeona mengikuti Sunwoo ke arah depan sekolah. Sunwoo terus fokus sama hpnya. Fokus ngapain sih?
Grep
Sunwoo membulatkan matanya kaget ketika tangannya ditarik cewe yang dari tadi ngikut di sampingnya.
TIN TINNN!!
Ngeengg~
"Hati hati kak, hampir ketabrak mobil tadi" Ucap Yeona ga kalah kagetnya sama Sunwoo.
"Tadi mau ketabrak?" Tanya Sunwoo.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Hueningkai✔
RomanceHidup Yeona sudah aneh sejak ia menjadi author dari cerita ke-5 yang ia publish. Semuanya jalan beraturan seiring jalannya cerita LINE CHAT | Kang Taehyun dengan cerita CHASE sebagai lanjutannya. Apakah dia bisa mengendalikan takdir orang dengan me...