#13

58 17 0
                                    

Mobil Taehyun berputar kembali menuju rumah Yeona karena abangnya Taehyun udah marah marah gara gara cikin nya ga sampe sampe padahal udah berjam jam ia nunggu.

Daripada ngikut, Yeona minta dipulangin aja. Sampai sampai Lena malu trus minta maaf berlalu kali kepada Yeona.

"Yeon, sekali lagi maaf ya! Huhuhu gw ga tau bakal jadi gini" Lena menatap Yeona sedih.

"Nih gantinya beli sendiri" Taehyun ngasih uang berwarna biru kepada Yeona.

Yeona tertawa lalu menerima uang tersebut. "Hahaha, padahal gapapa kak, makasih ya"

"Gw ga enakan ke lu. Terima aja. Ya udah, kita pulang duluan ya"

Yeona melambaikan tangannya dan mobil Taehyun pun melaju pergi.


"Cih, kenapa gw kalah suit sih. Gini amat gw. Ntar pulang makan apa? Si adek juga pasti main ke rumah temennya"

Celoteh seseorang terdengar di telinga Yeona. Yeona menoleh ke samping kanannya dan melihat Kai yang datang dengan sekresek makanan  sambil berceloteh ria.

"Lo kenapa? Kayak punya masalah hidup gitu" Yeona menatap Kai sambil menahan tawanya. Menurut nya Kai terlihat lucu didepannya.

"Gw kalah suit tadi, trus gw harus beliin makanan mereka. Oh ya, lo habis darimana?"

Yeona menatap ke sekelilingnya. "Ta-tadi gw cuman nyari angin doang. Tau tau malah bengong diluar"

Kai ngangguk aja lalu berjalan meninggalkan Yeona. "Duluan ya"

"Eh Kai! Tolong bilangin ke Sunghoon, makasih dari Yeona!" Yeona berlari memasuki rumahnya.


Yeona masuk ke rumahnya, duduk di sofa lalu kembali berhibernasi.





Yeona bangun disaat hari sudah petang. Langsung saja dia pergi mandi lalu setelah itu ia memasak Indomi untuk dirinya sendiri.

Setelah matang, Yeona duduk di sofa lalu menikmati mie nya dengan tenang.

Ting!

Notif dari Instagram muncul di layar HP Yeona. Yeona mengambil hpnya.

cccbmn
|Yeona
|Ini Yeona kan?
  ♡

Iya|
Siapa ya?|
♡  

|Ini Bomin, yang waktu itu ngobrol di ruang BK
|08XXXXXXX nomor save
|Tolong bantu jagain gw.

Yeona save nomor Bomin lalu test chat nomornya.

Kak Bomin

Halo kak, ini no Yeona|

|Oke mohon bantuannya.
|Eum.. Bisa temuin gw di mall deket sekolah?

Oke..?|
Read

Yeona buru buru habisin mie nya dan lari mengambil hoodie serta celana panjangnya. Ia segera memakainya lalu keluar menuju mall dengan membawa motor.

Sesampainya di parkiran mall, Yeona langsung saja ia menghubungi Bomin untuk mengetahui lokasinya sekarang berada dimana.

Kak Bomin

|Gw dicafe kopi bareng 2 temen cewe gw
Read

Yeona segera berjalan menuju ke tempat tersebut karena hanya ada satu tempat cafe kopi yang berada di mall itu.

"Kak Bomin?"

Bomin menoleh lalu tersenyum. Yeona terkejut melihatnya. Ia merasa asing dengan Bomin yang saat ini.

"Kakak.. Jangan jangan.."

Bomin menempelkan jari telunjuknya di bibirnya seperti menyuruh untuk Yeona diam.

"Oh lo pulang sama dia Min? Ya udah kita duluan ya" Seperti yang Yeona ketahui, 2 senior nya di sekolah, Yeji dan Denise pergi meninggalkan mereka.

Bomin menarik Yeona untuk duduk di sampingnya.

"Jelasin ke gw"

Bomin memberikan hpnya. Bomin menunjukkan dirinya yang sedang stalk Yeona serta ada quote di screenshot hpnya.

Kim Yeona, anak yang aku temuin di BK. Dia janji bakal jaga aku dari dia.

"Pasti lo ngerti kan maksud gw sekarang?" Bomin mengambil HP miliknya kembali lalu tersenyum sinis.

" 'Dia' lagi ga ada disini. Mending lo urus hidup lo sendiri aja. Jangan bantu apa apa, lo ga guna"



Plak!


Yeona menampar Bomin. Bomin yang terkejut pun langsung tertawa.

"Gw kira lo bakal segampang orang sebelumnya. Ternyata 'dia' udah ngasih tau banyak ya ke lo" Bomin menatap Yeona tajam.

"Oke, kita lihat siapa yang bertahan nantinya. Apa lo bisa jaga cewe itu dari gangguan gw?"

Bomin berdiri dari bangkunya lalu berjalan pergi.

Yeona masih terdiam sejak ia telah menampar pipi mulus kakak kelasnya tadi.

Sesaat setelah Bomin pergi, seluruh tubuh Yeona merinding.

'Maksudnya apa?' Yeona menautkan kedua tangannya. Jantungnya tidak berhenti berdegup kencang.



'Kalau dugaan gw benar..'


"Hidup gw kedepannya kayak cerita yang gw buat?" Ucap Yeona kecil.

Yeona bangkit dari kursinya. "Ck, yang benar aja" Lalu ia pergi keluar.


Tbc

/author pundung gara gara sibuk main game mulu sampe lupa ngetik cerita

Author pengen cerita dikit, kehidupan Yeona hampir mirip sama kehidupan author yang kadang bikin cerita suka kejadian di dunia nyata.

Ya author masih anggap itu cuma kebetulan sih, tapi di cerita ini Yeona udah ditakdirin sama author bakal sama persis wkwk

Masih ada penghuninya kah cerita ini?

Destiny | Hueningkai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang