Hari yang ditunggupun tiba, para traine terlihat semakin dekat dan akrab, tak terkecuali Sana dan Dahyun, mereka juga sama semakin dekat, semenjak keduanya bertemu lagi di agency, sekarang mereka tengah menyiapkan mental masing-masing untuk menunjukan hasil latihannya selama seminggu lebih sebelum acara pemilihan member girlgrup yang akan debut sekarang.
Terlihat semua staff sedang mempersiapkan kamera dan sebagainya untuk sarana penyiaran TV, karena agency ini juga bekerja sama dengan pesiar-pesiar tv ternama.
Jadi wajar jika ada acara seperti perekrutan member girlgrup akan seramai ini, traine yang sedang bersiap-siap memilih melafalkan lagi apa yang akan mereka tampilkan masing-masing, ada yang menari, ada yang bernyanyi ada juga yang menampilkan skill rapnya.
Ya dahyun memilih menampilkan rap dan tarian buatannya saat dulu tampil di kafe, tarian elang khasnya, mungkin sebagian ada yang tidak tahu, tapi Jihyo yang sudah tahu selalu tertawa jika dahyun membicarakannya, saat dahyun menampilkannya saja di kafenya, dia tertawa terbahak-bahak.
(Dahyun be like : "Mak Jihyo gada akhlak emang")
"Eonnie" panggil Dahyun kearah Jihyo.
"Ada apa dub?" Tanya Jihyo .
"Eonnie, aku akan menampilkan tarian khasku, kau jangan mentertawaiku nanti di stage"-Dahyun.
"Apa kau bercanda? Aku jamin, aku pasti tertawa dubu-ya, bisakah kau tidak usah menampilkan itu? Aku sungguh akan tertawa dengan hanya membayangkannya saja" ucapnya sambil sedikit tertawa.
"Aaa eonnie, jangan mentertawaiku, aku hanya ingin menghibur sajangnim, dia kalau sedang serius aku takut padanya, mungkin keseriusannya akan berubah jika sudah melihat penampilanku saja" Jelas Dahyun, lagi-lagi membuat Jihyo tertawa.
"Nee nee, terserah kau saja dubu, aku akan menahan tawaku saat di stage" ujarnya sambil tertawa memegangi perutnya.
Dahyun yang melihat Jihyo tertawa lepas karena akan mentertawai penampilan Dahyun pun, pergi meninggalkannya begitu saja dan memulai lagi latihan rappnya, untuk tampil nanti.
Acara akan segera dimulai, terlihat traine-traine sedang berdoa untuk penampilannya masing-masing.
Dirasa sudah cukup mereka mulai memasuki area stage yang disediakan tempat duduk memanjang disana untuk duduk para traine, mereka mendudukan dirinya masing-masing disana, menunggu acaranya benar-benar dimulai(On cam)Camera action🎬
"Anyeong yeorobun, selamat datang diacara sixteen, hari ini akan diadakan perekrutan member girlgrup yang akan debut dari JYP Entertainment. Langsung saja kita mulai untuk melihat bagaimana kemampuan-kemampuan traine yang terpilih, penampilan pertama
Lee Chaeryong, silahkan anda menuju stage" -MCChaeryong menarik nafasnya untuk menghilangkan kegugupannya, dia mulai berjalan menuju ke atas stage.
Lampu perlahan mati dan hanya lampu yang menyorot padanya yang menyala, dia mulai memposisikan dirinya berbaring, musik dinyalakan, dia mulai menampilkan penampilannya.
Semuanya terpukau dengan penampilan Chaeryong, termasuk sajangnim, memang sajangnim sudah pernah bertemu dengan Chae sister, saat ada acara siaran tv tentang anak-anak yang bisa menari sejak dini, kebetulan dia menjadi juri disana, itu juga alasannya kenapa sajangnim mengundang keduanya, Chae sister tidak diragukan lagi soal dunia musik, mereka pantas menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me?✓
FanfictionBagaimana jadinya menjadi bintang karena faktor tekanan hidup yang menuntut diri untuk membuktikan keberhasilannya tanpa tergantung pada sosok apa yang orang lain butuhkan tapi tidak dibutuhkan olehnya. "Aku lelah, entah sampai kapan aku hanya menge...