*
Seminggu telah berlalu, semua member juga sudah kembali dari rumah orang tuanya masing-masing, dan sekarang mereka sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan comeback mereka.
Sekarang Twice sedang berada di Agency, untuk latihan koreografi. Dan jadwal-jadwal lainnya.
Sampai sore menjelang mereka masih berada disana, karena besok adalah comeback mereka, jadi mereka memilih lebih banyak latihan agar besok benar-benar matang dan para penggemar puas dengan penampilan mereka.
Saat hendak menuju dorm, mereka mampir ke minimarket karena bahan makanan mereka yang mulai menipis tentunya. Setelah itu mereka bergegas menuju dorm untuk beristirahat, karena mereka sudah sangat kelelahan dengan persiapan comebacknya ini.
Diperjalanan sangat hening, mereka sibuk dengan dunianya masing-masing, ada yang beristirahat ada yang bangun tapi tidak melakukan apa-apa karena terlalu lelah untuk melakukan sesuatu.
Sesampainya mereka turun dan segera menuju dorm untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sangat lelah, juga untuk mengumpulkan tenaga untuk comeback mereka besok.
Ketika semua orang terlihat terburu-buru ke dorm, Dibelakang Dahyun terlihat sangat santai menuju dorm, sambil memegangi Dadanya..
*Dahyun POV
Kenapa akhir-akhir ini aku sering merasa sesak nafas tiba-tiba? Apalagi saat schedule padat, ini sangat menyiksa, tapi aku tidak bisa memberitahu yang lain, aku takut merepotkan orang lain, memang aku mulai terbuka, tapi untuk merepotkan aku tidak ingin terlihat lemah didepan mereka, terkadang semua orang melakukan semua hal dengan sempurna jadi aku tidak boleh mengeluh, jikapun aku ingin mengeluh mereka selalu mendukungku, mensupportku agar aku terus berjuang bersama mereka, aku bersyukur akan hal itu, tapi tetap saja ada saatnya aku tidak enak jika harus menjadi beban bagi mereka, hah.. semoga saja tidak terjadi apapun padaku.
Aku melihat orang-orang sangat kelelahan, sehingga mereka terburu-buru menuju dorm untuk istirahat, aku berjalan perlahan sambil memegangi dadaku yang terasa sangat sesak, entahlah akhir-akhir ini aku merasa aneh dengan diriku sendiri, terkadang aku mimisan, pusing, dan sesak, aku tidak tahu kenapa, tapi aku takut hanya untuk memeriksakan ke dokter, aku takut jawaban yang kuterima tidak sesuai dengan harapanku.
Tiba-tiba..
"Dahyun-ssi? Kau tak apa? Kulihat kau terus memegangi dadamu, apa kau sakit?" Tanya manager oppa.
"Aniyaa oppa aku tak apa, hanya sedikit sesak mungkin karena aku lelah, yasudah aku masuk dulu, dah oppa jaljayo, terimakasih juga sudah bekerja keras hari ini" sahutku.
"Nee, yasudah langsung istirahat Dahyun-ssi, persiapkan energimu untuk comeback besok, fighting" ucapnya menyemangati ku.
"Khamsamnidaa, oppa juga harus istirahat, dan hati-hati dijalan" ucapku sambil menyusul member lainnya masuk
"Nee" jawabnya.
Setelah itu aku masuk, masih tetap memegangi dadaku, kurasakan dadaku makin sesak dan sesak, tapi tak ada siapapun diruang tengah, kurasa mereka sudah masuk ke kamarnya masing-masing.
Kuremas baju dibagian dadaku, dengan nafasku yang mulai tidak beratur membuatku sangat kesulitan hanya untuk berdiri, akhirnya aku memutuskan untuk duduk diruang tengah sendirian, dengan sakit di dadaku.
Aku senang semua orang sudah beristirahat jadi aku tidak perlu membuat mereka khawatir dengan keadaanku, semoga saja besok aku sudah sehat.
Saat aku beranjak dan berbalik bermaksud menuju kamar maknae line, tiba-tiba Sana eonnie keluar dari kamar eonnie line, dengan keadaan berantakan seperti orang bangun tidur.
"Dahyunnie kenapa kamu belum masuk ke kamarmu?" Tanyanya.
"Ah aku tadi ketiduran disofa, jadi aku belum masuk kamar" jawabku
"Ohhh, yasudah cepatlah istirahat sayang, aku tidak mau kamu sakit nantinya" nasehatnya."Apa barusan dia memanggilku sayang? Aaaa aku merasa ada yang terbang diperutku, siapapun tolong sadarkan aku, aku tidak bermimpi kan?" Batinku berteriak.
"Dahyunnie, kenapa melamun?"lanjutnya
"Ah Ani, yasudah eonnie aku masuk kamar dulu, dah jaljayo" ucapku sambil beranjak meninggalkannya.*Dahyun POV End
Setelah Dahyun masuk ke kamarnya, Sana terkekeh dengan sikap Dahyun tadi.
*Sana POV
Aku baru saja bangun, karena haus aku memutuskan keluar kamar dan mengambil minum didapur.
Karena lelah jadi tadi saat datang ke dorm aku langsung masuk dan mengistirahatkan tubuhku.Saat diruang tengah aku sedikit terkejut karena melihat Dahyun yang seperti baru akan masuk kamarnya, akupun bertanya
"Dahyunnie kenapa kamu belum masuk ke kamarmu?""Ah aku tadi ketiduran di sofa, jadi aku belum masuk kamar" jawabnya.
"Ohhh, yasudah cepatlah istirahat sayang, aku tidak mau kamu sakit nantinya" kataku sengaja untuk menggodanya.
Sesaat kemudian aku melihatnya melamun seperti orang yang shock tapi dengan pipinya yang memerah.
"Dia sangat menggemaskan, lihatlah kulit tofunya sangat memerah hanya karena dipanggil sayang, rasa ingin memakannya sekarang juga haha " batinku terkekeh."Dahyunnie, kenapa melamun?" Ujarku, sambil terkekeh tapi berusaha tidak menunjukannya.
"Ah Ani, yasudah eonnie aku masuk kamar dulu, dah jaljayo" ucapnya sambil beranjak menuju kamarnya, kulihat punggungnya yang makin menjauh, akupun tertawa setelah dia benar-benar masuk ke kamarnya.
*Sana POV End
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me?✓
FanfictionBagaimana jadinya menjadi bintang karena faktor tekanan hidup yang menuntut diri untuk membuktikan keberhasilannya tanpa tergantung pada sosok apa yang orang lain butuhkan tapi tidak dibutuhkan olehnya. "Aku lelah, entah sampai kapan aku hanya menge...