Penerjemah : ZhaoMonarch
Aku berkedip.
Sekali, dua kali, dan kemudian tiga kali dan aku terus berkedip ketika aku menatap sekeliling ku, mencoba untuk memahami apa yang aku lihat dan apa yang atas nama Surga sedang terjadi ...
Aku berada di jalan ... Di jalan terbuka di mana sinar matahari langsung bersinar dan angin kering menyapu ku.
Aneh mengingat aku seharusnya berada di dalam gedung.
Sebuah auditorium tempat aku bisa menonton pertunjukan cosplay, tepatnya.
Faktanya, aku sekarang mengenakan kostum, lengkap dari atas ke bawah, bersama dengan wig dan lensa kontak.
Jadi bagaimana sih, ketika aku memasuki pintu sialan itu, apakah aku tiba-tiba muncul berdiri di sini ?! Di luar gedung dan di tengah pasar yang ramai!
Sayangnya, itu bukanlah hal teraneh yang aku lihat saat ini.
Jika tiba-tiba menemukan diri ku di pasar hanya dengan mengedipkan mata dan memasuki pintu terasa aneh, maka pemandangan di sekitar ku benar-benar luar biasa.
Kadal berjalan ... anjing berjalan ... kucing berjalan ...
Tidak, aku tidak bermaksud membuat daftar hewan.
Yang ingin aku katakan adalah bahwa mereka benar-benar ada di sekitar ku.
Kecuali mereka cukup jauh lebih besar dari yang seharusnya.
Dan berjalan dengan dua kaki juga ... dan juga memakai pakaian ... dan maksudku berjalan sambil berdiri sambil tertutup kain! Dengan pakaian yang biasa dipakai orang!
Hewan humanoid! Demi Tuhan, bahkan sekarang aku masih mencoba untuk memahami betapa anehnya hal itu!
Kecuali kadal.
Mereka bukan humanoid, namun ukurannya sebanding dengan mobil!
Bukan panjang atau tingginya, tapi ukuran keseluruhannya!
Heck, beberapa anggota tubuh mereka bahkan mencapai setengah dari tinggi badan ku! Hewan sebesar itu jelas memiliki arti, terutama yang hidup di darat!
aku tidak tahu mana yang lebih asing, kadal sebesar itu atau ...
Sudahlah, hewan humanoid jauh lebih aneh.
Maksud ku, mereka bahkan memiliki kepala dan wajah dalam bentuk binatang!
Memang benar banyak yang berwajah manusia, tapi telinga hewan mereka jelas-jelas mengganggu!
Dan ada apa dengan pakaian mereka ?!
Maksudku, mereka mengenakan semacam baju besi, jubah, dan ... pakaian penari?
Dan ... ada apa dengan gaya itu ?!
Apa mereka juga cosplay ?!
Tidak, jelas tidak. Maksud ku, aku telah melihat banyak cosplayer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...