Aku tidak keberatan kamu menjelaskan sesuatu tetapi apakah kamu harus menambahkan bagian "gratis" ... aku merasa agak tersnggung.
Terutama karena kaulah yang meninggalkan Emilia sendirian di kota!
"Begitukah? Hmm, setidaknya kamu tidak terlihat seperti orang idiot, kurasa."
Beatrice berkomentar sambil melihatku dari atas ke bawah, menatapku menilai.
"Terima kasih Beatrice-san."
Aku menjawab, menyipitkan mataku dan lebih fokus, mencoba untuk terlihat berpikir "Maafkan aku, tapi kamu bukan Manusia kan?"
Mata Beatrice juga menyipit, suaranya yang kosong dirusak oleh tatapan tertarik, "Kamu cerdas, tidak mengejutkan, kurasa."
"Memang, Aaron-sama terkenal memiliki dua wajah." Ram berkomentar tanpa sadar, "Dia memiliki lidah yang sangat tajam meskipun penampilannya yang sopan."
"Halo pot, nama ku ketel." Aku menimpali dengan datar dan aku bisa melihat mata kanannya bergerak-gerak saat berkomentar "Senang bertemu denganmu." Aku menambahkan dengan seringai masam.
Aaron: 2, Ram: 0
"Hmph. Selama kamu tidak mengganggu Betty maka Betty tidak ada masalah, kurasa."
Beatrice berkata sambil mendengus lagi sebelum dia perlahan-lahan mendekatiku, "Jangan bergerak." Dia memperingatkan saat dia mengangkat tangannya ke arahku.
Aku menyipitkan mata pada peringatan itu, lalu aku ingat apa yang akan terjadi.
Sama seperti di Canon, Beatrice akan mengambil mana dari ku seperti yang dia lakukan pada Subaru dan jika aku ingat itu bukan sensasi yang menyenangkan-
BWOOSH! JATUH!
"KYA!"
"Beatrice-sama!"
Dan kemudian dia terbang.
Gadis mungil berambut pirang twintailed itu diusir dariku oleh kekuatan yang tak terlihat saat tangannya menyentuh tubuhku. Dan dengan jijik maksud ku terlempar , dua atau tiga kaki dari posisi ku seolah-olah dia baru saja terkena batu besar seukurannya sendiri!
Aku berkedip, sekali, dua kali. Pikiranku mencoba memahami apa yang baru saja terjadi. Mengapa Beatrice dikecam seperti itu?
aku perhatikan bahwa tubuh Ram menjadi tegang, matanya yang tidak peduli sekali penuh dengan kewaspadaan dan dia mundur satu atau dua langkah dariku.
Tangannya bergerak-gerak, mungkin siap untuk merapal mantra jika keadaan berubah menjadi masam.
Apa yang sebenarnya baru saja terjadi?
Maksudku, Beatrice memang mencoba mengambil mana milikku dan di Canon Subaru dengan jelas menunjukkan betapa tidak menyenangkannya itu, jadi mengapa Beatrice yang ... oh ... Oh ... aku mengerti!
"Kamu mencoba mengambil mana-ku bukan?" Tanyaku dengan sedikit cemberut.
Beatrice sementara itu duduk di tanah, penampilannya agak berantakan tapi secara keseluruhan dia terlihat baik-baik saja. Untuk kali ini wajahnya yang kosong dan tanpa ekspresi dipenuhi dengan keterkejutan "Apa itu tadi ?!" Dia menuntut.
"Perlawanan Ajaibku." aku menjawab dengan jujur "Kamu mencoba mengambil mana ku tanpa izin ku, aku pikir itu tidak menyetujui."
Mencoba menguras mana dari seseorang yang memiliki Magic Resistance tinggi secara paksa, tanpa izin, bisa sangat berbahaya.
Sistem Nasuverses Magic Resistance cukup kuat dibandingkan anime lainnya. Apalagi mengingat darah naga Saber ini.
"M-Magic Resistance?" Beatrice menunjukkan ekspresi terperangah untuk saat "Magic Resistance tidak seharusnya bekerja seperti itu, kurasa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...