Penerjemah : ZhaoMonarch
Alih-alih melakukannya, Aaron hanya meletakkan tangan di wajahnya, sementara desahan berat keluar dari bibirnya.
Kepalanya mulai terasa seperti panci kukus. Ia pun sangat tergoda untuk mengatakan 'Fuck you' lagi kepada wanita di depannya. Namun, dia tahu bahwa itu hanya akan memperburuk situasi.
"Siapa kamu?" Dia bertanya, berpura-pura tidak tahu apa-apa. "Datang ke sini, mengganggu kedamaian seseorang. Sungguh tidak sopan."
"Hmph! Apakah tidak sopan bagi seorang Ratu untuk menyodok sesuatu miliknya? Tentu saja tidak!" Priscilla dengan mudah menepis penghinaan itu dengan cibiran.
"Dan jangan mencoba berbohong! Kamu tahu siapa aku saat kamu menatapku. Kamu harus memperkenalkan dirimu kepada Ratumu, Ksatria! Serius, bukan hanya kamu berani menatapku dengan wajah seperti itu, tapi mencoba untuk mengelabui Ratumu, jelas aku perlu mengajarimu lebih banyak setelah membawamu pulang. "
"Aaron Penndragon." Aaron melakukannya dengan kesal. "Yah, senang bertemu denganmu, segera menjadi Ratu Lugnica."
Dia berkata dengan suara yang dipenuhi dengan sarkasme, dengan sedikit keinginan untuk sebaliknya, saat dia berdiri dan mengantongi teleponnya. "Sampai jumpa nanti." Dia melambaikan tangannya dan mulai menjauh dari wanita itu.
Hanya untuk tangan yang mencengkeram bagian belakang kerahnya, mencegahnya menjauh. Pseudo Saber menoleh ke belakang dan menyipitkan matanya ke tangan yang terpaku pada kemejanya.
"Dan kemana kamu akan pergi?" Priscilla bertanya dengan suara kesal. "Meninggalkan Ratumu begitu saja."
"Kamu bukan Ratuku." Aaron menjawab dengan kasar, mata hijaunya yang zamrud bergeser dan bertemu dengan warna merah tua yang sedang meliriknya.
"kamu baru saja menyatakannya begitu saja. Sekarang, mohon lepaskan tangan kamu dari bajuku Priscilla-sama, atau aku akan melepaskannya dari tubuh mu." Dia berkata dengan dingin.
Dia menggertak, dia tidak akan melakukan itu, hal seperti itu terlalu biadab dan kejam baginya. Namun, dia tahu jika dia tidak menggunakan kata-kata kasar seperti itu, itu tidak akan menghalangi wanita yang saat ini menghalangi jalannya.
Namun, alih-alih merasa takut atau tersinggung, hal ini justru membuat wanita berambut oranye itu geli dilihat dari alisnya yang mencibir dan bibirnya yang melengkung menjadi seringai.
"Hoo, jadi kamu punya gonggongan."
Dia berkata sebagai persetujuan, dia melepaskan cengkeramannya dari kerah dan meninggalkan Aaron untuk memperbaiki bajunya
"Dari matamu, aku tahu sekarang kamu sudah memiliki jalan dan tujuan dalam pikiran, aku menghormatinya. Namun, aku bertanya-tanya berapa lama lagi kau bisa mempertahankan fasadmu itu. "
Mata Aaron menyipit, tatapannya dingin beberapa saat yang lalu tapi sekarang itu sangat mematikan.
Tatapan? Apakah itu yang dia sebut perilakunya?
Dia mungkin menyembunyikan banyak hal dari Emilia dan yang lainnya, tetapi tidak pernah sekali pun dia bertindak di luar karakter mereka.
Dia selalu menjaga kepribadiannya dan memperlakukan mereka dengan kebaikan dan perhatian yang tulus.
Mereka adalah teman-temannya ... Memang, dia memanipulasi dan berbohong kepada mereka, tetapi apa yang dia miliki dengan mereka sekarang ... Dia sudah menganggapnya sebagai sesuatu yang berharga baginya ...
Namun, wanita ini berani membuat komentar itu dan menghinanya?
Wanita ini, yang tidak pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya dan hanya mengandalkan keberuntungan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanficIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...