Bab 17

613 75 3
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Melupakan Aaron, Roswaal sendiri adalah orang yang rumit menurut Puck.

Dia sama sekali tidak memiliki niat jahat atau niat buruk terhadap mereka dan merasa mendukung Emilia.

Itu sebabnya Puck mengizinkan Emilia pergi bersama mereka. Namun ada sesuatu yang mengganggunya tentang Roswaal.

Puck tidak tahu apa tapi dia merasa pria itu familiar atau semacamnya.

Dan apapun itu, itu membuatnya sangat berhati - hati dengan Archmage yang tampak seperti badut.

Kembali ke Aaron, Puck bisa merasakan kekhawatiran yang tulus untuk Emilia darinya. Kemarin dia hampir terbunuh dan Puck bisa merasakan ketakutan yang sebenarnya darinya. Takut mati. Itu lebih dari cukup untuk Puck. Aaron tidak berakting, dia benar-benar melawan vampir, berjuang untuk melindungi Emilia.

Tapi itu tidak berarti dia akan lengah di sekitar Aaron, Emilia adalah prioritas utamanya.

'Juga, jumlah mana yang bisa kurasakan darinya ...'

Selain Emilia, dia tidak pernah merasakan mana yang begitu kuat sebelumnya.

Roswaal kuat dan bisa menyaingi Emilia.

Tapi Aaron?

Aaron benar-benar melampaui Roswaal!

Faktanya, mana Aaron sangat kuat, dia bisa dibandingkan dengan Penyihir Dosa itu sendiri! Belum lagi kekuatan dan kecepatannya!

Mereka semua tidak manusiawi! Bahkan sekarang, cara dia mengayunkan pedangnya terlalu kuat dan terlalu cepat!

Dia adalah anomali. Dia menyembunyikan banyak hal, banyak hal sebenarnya.

Dan itulah mengapa Puck tidak sepenuhnya menyetujui kehadirannya meski mengkhawatirkan Emilia.

"Emilia-sama."

Puck tersadar dari renungannya saat dia dan Emilia menoleh untuk melihat pelayan kembar - Ram dan Rem - berdiri tidak jauh dari mereka.

"Iya?" tanya Emilia.

"Roswaal-sama telah kembali."

"Aaron?"

Aku berhenti di tengah ayunanku, pedang tak terlihat di tanganku mengeluarkan semburan kecil angin yang tiba-tiba berhenti, sebelum menenangkan diri.

Aku menoleh ke orang yang memanggil namaku dan melihat Emilia dengan Puck di bahu kanannya dan Ram dan Rem tidak jauh di belakang mereka.

"Emilia," sapaku kembali saat aku menurunkan pedangku. "Apakah kamu sudah selesai?"

Emilia berkedip padaku seolah-olah aku telah mengatakan sesuatu yang aneh sebelum dia tertawa kecil.

"Itu pertanyaanku."

"Hah?"

"Kamu begitu fokus pada latihanmu, sekarang sudah lewat pukul sembilan."

Aku menatapnya seolah-olah dia menumbuhkan kepala kedua dan lengan ekstra. Kami baru keluar jam delapan pagi!

Dan sekarang sudah pukul sembilan?

Wanita apakah kamu sakit?

"Aku tidak berbohong," kata Emilia.

Penampilan ku pasti telah membuat ku menjauh.

"Aku selesai berbicara dengan roh-roh yang lebih rendah sekitar empat puluh menit yang lalu. Aku ingin memanggilmu, tetapi kamu tampak begitu fokus sehingga aku memutuskan untuk tidak melakukannya."

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang