Bab 29

534 65 1
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Saat dia terus menonton, anak laki-laki itu menghentikan latihannya, kepalanya miring ke arahnya. Matanya membelalak saat tatapan mereka bertemu.

Dia memperhatikannya? Bagaimana?

Meskipun dia tidak benar-benar tersembunyi, masih ada jarak yang cukup jauh di antara mereka.

Baginya tiba-tiba berhenti di tengah ayunan, tepat ketika dia mulai fokus padanya dengan lebih tajam dan ...

"Dia punya naluri yang bagus, kurasa." Dia berpikir ketika dia melihat anak laki-laki itu melambaikan tangannya sambil tersenyum, menyebabkan dia cemberut.

___

Aku hanya terkekeh saat Beatrice menutup tirainya saat aku mulai melambai padanya.

Aku tidak pernah berpikir aku akan mendapatkan reaksi seperti itu dari seseorang hanya dengan tersenyum pada mereka.

Ini benar-benar dunia fantasi, baiklah, tsundere dan semuanya ada di sini.

"Aaron?" Emilia memanggilku "Ada apa?"

"Tidak apa-apa, aku hanya melambai ke Beatrice-san. Dia sedang mengawasi kita." Aku menjawabnya "Ngomong-ngomong Emi."

Half elf berambut perak berkedip, "Emi?"

"Nama panggilan untukmu, jika kamu tidak keberatan."

"aku tidak keberatan." Emilia tersenyum, sebenarnya dia terlihat cukup bahagia.

"Emi, kalau begitu." Aku terkekeh, "Kenapa kamu terus mengawasiku setiap pagi saat aku berlatih?" aku bertanya

Mendengar itu senyum Emilia berubah menjadi ekspresi yang lebih bermasalah, "Apa aku mengganggumu?"

"Tidak tidak." Aku menggelengkan kepalaku dengan negatif,

"Menurutku kehadiranmu ... sebenarnya menyegarkan." Kataku dengan jeda sesaat.

Aku memang merasa kehadiran Emilia menyenangkan, "Aku hanya ingin tahu kenapa?"

"... Tidak ada alasan khusus." Emilia menjawab dengan sedikit ragu, "Hanya saja ... aku biasanya harus bangun pagi untuk berbicara dengan roh yang lebih rendah dan-"

"Ahh, jangan katakan lagi."

Aku memotongnya dengan cepat, mengangkat tangan

"Kamu tidak perlu memberitahuku apa pun jika kamu merasa tidak nyaman" kataku sambil mengangkat bahu kecil

"Bukannya aku bermasalah dengan itu. Seperti yang kubilang, menurutku keberadaan mu menyegarkan . "

Aku tahu setidaknya sebagian alasan mengapa dia terus mengawasiku.

Kesendirian...

Aku tidak sepenuhnya mengerti bagaimana perasaannya, tetapi aku tahu apa yang dia alami.

Praktis Emilia tidak memiliki siapa pun yang dekat dengannya, tidak ada teman kecuali Puck, yang membekukannya.

Elf hampir punah oleh ... siapa namanya?

Pandaren? Pandora? Pandra?

Tidak masalah, siapa yang aku maksud adalah penyihir dengan kemampuan membelokkan kenyataan.

Dan Puck? Ia hanya bisa terwujud selama delapan jam sehari, dari jam sembilan pagi sampai jam lima sore.

Hanya delapan jam ... dan dia satu-satunya yang bisa dia ajak bicara ...

Karena kemiripannya dengan Satella, dia tidak dapat mendekati siapa pun tanpa dinilai karena penampilannya.

Aku tergoda untuk mengutuk siapa pun yang akan memperlakukannya seperti itu.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang