Aaron menatap oni berambut biru, wajahnya tenang dan tenang, tidak menunjukkan tanda-tanda frustrasi meskipun Rem membencinya.
"Apakah itu mengubah sesuatu? Kamu masih melakukan semua ini."
Dia berkata, menyebabkan gadis itu menatapnya sekali lagi.
"Jadi bagaimana jika itu tidak penting? Kamu merawat tempat ini selama bertahun-tahun, sampai-sampai Rose bahkan mempromosikanmu menjadi kepala pelayan atas kerja kerasmu. Jadi bagaimana jika aku cukup pintar untuk memahami hal-hal yang kamu katakan? itu mengubah fakta bahwa kamu mengorbankan waktu luang mu sendiri untuk mengajari ku? "
Dia memiringkan kepalanya sedikit.
"Mungkin aneh datang dari ku. aku cukup sinis dan pesimis juga. Tapi bukankah ini saatnya bagi mu untuk mulai melihat hari esok daripada masa lalu ?
"Mengapa melihat hal-hal yang telah terjadi ? Mengapa tetap tinggal di dalamnya? Tentu baik melakukan itu jika kamu ingin mempelajari sesuatu, tetapi tidak ada gunanya berjemur di dalamnya. Itu tidak akan melakukan apa - apa selain terus menyakiti mu.
"Tidak perlu terus memaksakan diri. Ram tidak pernah memintanya, dan kau tahu betapa sakitnya dia melihatmu seperti ini. Tidak ada yang menyalahkanmu. Dunia akan selalu kejam, kita semua harus menemukan kekuatan untuk bergerak di.
"Dorong kembali. Berdiri di atas kakimu, lihat ke depan, dan dorong ke belakang. Jangan ragu, jangan sia-siakan masa mudamu, maju terus. Rangkullah setiap hari dengan senyuman, karena saat ini hidupmu indah Rem. Berhenti membutakan diri mu dengan masa lalu.
"Jadi tertawalah Rem, tertawalah !" Aaron tersenyum saat dia bangkit, mengulurkan tangannya ke arahnya.
" Tertawa , karena semua penderitaan, rasa sakit, segala sesuatu yang kamu lalui pergi telah melahirkan sebuah indah tidur bunga yang mengelilingi mu. Sekarang, menikmati dengan orang-orang yang menunggu untuk mu."
Rem menatap tangan terulur dari pria yang tersenyum padanya. Air mata membasahi wajahnya yang murni, bibirnya bergetar karena ketidakpastian.
Tangannya perlahan terangkat, gemetar, tidak yakin, tapi pasti bergerak untuk meraih tangan di depannya.
Tangan seorang pria yang tidak dipercayainya, bahkan ditakuti hanya beberapa jam yang lalu.
Dia mendapati dirinya ragu-ragu pada beberapa inci terakhir yang memisahkan mereka.
"Apakah tidak apa - apa ... untuk Rem?" Dia menemukan pertanyaan itu terlepas dari bibirnya tanpa menyadarinya.
"Untuk bergerak maju setelah semua yang Rem berikan pada Nee-sama? Bagaimanapun juga rasa sakit yang dia bawa padanya?"
Jawabannya datang dalam bentuk tangan yang menggenggam tangannya, membasuh gemetar dengan cengkeraman lembut. Rem merasa dirinya ditarik ke dalam pelukan ksatria muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...