Bab 87

471 39 11
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Dalam keadaan normal, Rem akan terkikik mendengar percakapan mereka. 

Lady Beatrice khawatir dan senang bahwa Aaron kembali tetapi dia mengalami kesulitan untuk mengungkapkannya, dia jelas tahu itu dan tidak memaksanya untuk mengatakannya dengan keras tetapi tetap berterima kasih padanya

Itu lucu, seperti yang diharapkan darinya

Tapi...

Cara matanya memandang mereka ... Cara matanya melihat ke sekelilingnya ...

Dan sepertinya bukan hanya dia yang memperhatikan ada yang tidak beres dengannya. Dilihat dari bagaimana Puck dan nyonya Emilia meliriknya ... Jelas mereka berdua juga tahu Aaron saat ini memiliki masalah mental, mereka mungkin bisa mengatakan itu dari emosinya.

"Rem, bisakah aku mendapatkan nasi tambahan?" Dia bertanya sambil mengangkat piringnya

"Tentu Aaron-sama."

Dia mengambil piring itu sebelum mengisinya dengan nasi dan memberikannya kembali kepadanya, yang mengambil sepotong daging lagi dan melanjutkan makannya

"Astaga, jadi yang ketujuh bukan?" Puck berkomentar sambil menatapnya, "Kamu benar-benar tahu cara makan Aaron."

"Aku tidur selama dua hari, itu artinya aku melewatkan dua belas kali makan dan delapan kudapan."

"Dua belas makanan dan delapan camilan?" Puck berkomentar dengan suara tercengang, "Sebanyak itu dalam dua hari ?!"

"Aaron, kamu hanya makan tiga kali sehari." Emilia berkata dengan berkedip, "Bagaimana mereka meningkat menjadi enam?"

"Aaron-sama mungkin hanya makan tiga kali sehari tapi porsinya sama dengan enam." Rem menjelaskan "Kadang-kadang sama dengan delapan atau sembilan."

"Yang banyak?!" Emilia melongo menatap pemuda itu

"Kenapa kamu terdengar begitu terkejut?" Dia bertanya sambil memiringkan kepalanya, "Kami selalu makan bersama."

"Aku tahu itu tapi ..." Untuk mengetahui detail seperti itu masih mengejutkan

"Pokoknya, kurasa aku sudah selesai makan." Dia berkata sambil meletakkan piring kosong dan menyeka mulutnya, "Luar biasa seperti biasa Rem."

"Tentu saja kamu sudah selesai makan, tidak ada lagi makanan tersisa." Puck berkomentar sambil menatap piring kosong di sekitar meja

"Kamu bilang ada yang ingin kamu katakan." Kata Emilia sambil menatap Aaron secara langsung, "Sesuatu tentang Sekte Penyihir tidak hanya menargetkan aku."

"Ya, tentang itu ..." Dia memejamkan mata dan mulai mengusap keningnya, "Sebaiknya aku mulai dari awal." Dia bergumam, "Semuanya dimulai saat aku membunuh penyihir itu." Dia berkata keras-keras, "aku yakin aku punya dugaan mengapa aku jatuh pingsan."

"Benarkah?" Emilia bertanya dengan penuh minat

"Ya. Rupanya arcbishop itu mencoba merasuki aku dan mengambil alih tubuhku setelah aku membunuhnya."

"Dan tubuh mu Magic Resistance langsung mencoba mengusirnya." Beatrice mengangguk mengerti, "Hmmm, itu masuk akal, arcbishop itu mungkin zat" asing "yang menyerangmu, kurasa."

"Sangat mungkin." Dia berkata "Dan tentang apa yang terjadi pagi ini ..." Dia berhenti dan mulai terlihat tidak nyaman tetapi dia dengan cepat menghancurkan perasaan "Anggap saja aku punya ... Visi."

"Sebuah visi?" Rem bertanya, semua orang di kamar juga bersemangat mendengarnya

"Tentang dia, arcbishop." Dia menjawab "Mungkin kenangan tentang hidupnya, tentang kejadian baru-baru ini." Dia berhenti lagi, sepertinya terperangkap dalam ingatannya "Serangan mereka memang untuk mengincar Emi, namun mereka bukanlah orang yang akan menyerangnya. Mereka hanya akan membakar semuanya dan meninggalkannya sendirian dengan" penguji "mereka atau hal-hal seperti itu. "

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang