Penerjemah : ZhaoMonarch
"Ahhhhh ~~~~!" suara ku dipenuhi dengan kesenangan karena aku akhirnya bisa bersantai "aku tahu ada alasan aku menyukai tempat ini ~"
Sudah hampir dua jam sejak pertarungan ku dengan anjing bodoh itu.
Dalam perjalanan pulang Ram dan aku bertemu dengan penduduk desa yang masih mencari kami. Mereka mencoba untuk kembali dan membantu kami pada akhirnya. Nah, anak laki-laki yang terlalu lambat, kami sudah menangani semuanya.
Dan itu hal bagus yang kami lakukan juga.
Jika mereka berhasil menemukan Ram sebelum aku, mereka pasti sudah mati sekarang.
Wolgarm akan membantai mereka seperti domba.
aku masih ingat wajah pucat mereka yang tercengang ketika mereka melihat binatang macam apa yang aku seret di belakang ku.
Ken tampak seperti akan kencing sendiri!
Mereka tidak tahu apa yang mengintai di hutan ini dan dia agak pengecut di tempat pertama.
...
Oke, mungkin itu terlalu berlebihan. aku tidak bisa mengatakan aku akan bereaksi berbeda jika aku berada di tempatnya.
Heck, aku mungkin bahkan tidak akan menutup mata ketika aku mendengar tentang orang-orang yang mencari beberapa anak hilang, apalagi berkeliaran ke dalam hutan yang dipenuhi binatang buas untuk mencari mereka.
aku kira dia tidak sepenuhnya pengecut, dia sebenarnya cukup berani jika diukur dengan standar zaman modern kita.
aku hanya berani melawan hewan-hewan itu secara langsung karena aku tahu aku bisa menangani mereka.
Para Servant adalah pasukan berjalan, yang mampu menghancurkan bahkan batalion modern. Tidak mungkin aku harus takut pada anjing kampung yang dipompa oleh, steroid ajaib atau tidak.
Saat ini aku sedang mandi. Atau kolam?
Maksudku, mengingat luasnya tempat ini ... neraka! Bak ini saja bisa menampung lebih dari sepuluh orang!
Ya, pasti kolam.
Meski aku benci mengakuinya, Roswaal adalah magus yang sangat kompeten. Atau apakah itu pesulap? Meh. Segala sesuatu di rumah ini, mulai dari dapur hingga perpustakaan, dipenuhi oleh mana.
aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi badut itu entah bagaimana berhasil melakukan energi magis laten atmosfer untuk memberi daya pada rumahnya. Ini adalah pencapaian kompleks yang luar biasa, aku sangat ingin belajar bagaimana dia mengatur sesuatu seperti itu. Bagaimanapun, pengetahuan adalah kekuatan.
Masih…
Aku tidak suka badut itu ...
Dia kemungkinan akan kembali besok pagi. Setelah laporan Ram, dia mungkin akan menawariku keuntungan lagi ...
Pertanyaan besarnya adalah: Apa yang harus aku tanyakan padanya?
Memintanya untuk membantuku pulang adalah tidak.
Dia tidak berniat membiarkanku melepaskan cengkeramannya, jadi ini hanya akan membuatnya lebih waspada.
Tidak peduli apa, di matanya aku adalah kunci untuk melepaskan gundiknya, Echidna.
Dia akan mengambil segala langkah untuk melihatnya lagi, baik itu berbohong, menipu dan bahkan mengancamku,
Jika dia adalah seorang Magus biasa, aku hanya bisa memainkan harga dirinya, seperti yang ditunjukkan Kiritsugu dengan luar biasa pada Kayneth El-Melloi selama perang Holy Grail keempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...