Penerjemah : ZhaoMonarch
"Aaron-sama, ini sudah pagi." Rem memanggil saat dia berdiri di depan pria yang tergeletak di tempat tidurnya. "Rem tahu bahwa Aaron-sama menyuruhnya untuk tidak membangunkannya pagi ini tapi dia akan melewatkan sarapan jika terus begini."
Seperti yang diharapkan, penantian pelayan berambut biru itu sia-sia.
Si pirang hanya mundur lebih dalam ke dalam benteng pelukannya.
"Aaron-sama." Dia memanggil lagi, kali ini lebih keras, berhati-hati untuk menjaga jarak. "Tolong bangun, sarapan akan disajikan dalam satu jam."
"Zzz ... ZzzZ ..."
Rem membiarkan dirinya menghela nafas, tentu saja itu tidak akan semudah ini. Dia seharusnya melihatnya datang. Kapanpun Servant benar-benar tidur di dalamnya, itu adalah tugas untuk membangunkannya.
Kali ini dia datang dengan persiapan.
Dia dengan cepat mengambil senjata rahasianya dari sudut ruangan.
Tongkat yang cukup panjang! Milikmu, ksatria pencuri pipi!
MENYODOK! MENYODOK!
"Aaron-sama, saatnya bangun." Rem berkata tanpa henti menusuk tulang rusuknya. "Tolong bangun, sarapan akan segera dimulai."
MENYODOK! MENYODOK!
Aaron mengerang, tangan yang mencari-cari menyambar udara tipis, tidak menemukan apa-apa-
MENYODOK! MENYODOK!
"Aaron-sama."
Lubang hidung pria itu melebar saat erangan yang lebih keras keluar dari mulutnya. "Nggghh" meregangkan bahu dan lehernya perlahan-lahan kelopak matanya mulai bergerak, mata hijaunya berkedip saat menyesuaikan diri dengan cahaya pagi yang cerah.
"Mmm?" Matanya yang linglung menatap ke langit-langit sejenak sebelum bergeser ke bawah, mencoba melihat apa yang mengganggunya.
Tatapannya terkunci pada tongkat yang menusuknya, mengikutinya, dia disambut oleh pemandangan Rem yang tersenyum.
"Selamat pagi, Aaron-sama." Dia menyapa dengan ramah.
Wajah Aaron tanpa ekspresi saat dia menatap oni biru. Tangannya perlahan mulai meraih Rem yang mundur selangkah.
...
Tidak menyerah Aaron mulai merangkak di tempat tidurnya, perlahan, tanpa henti menutup jarak.
Dia mencoba mengulurkan tangan sekali lagi tetapi pelayan itu mundur selangkah lagi, senyuman menggoda melekat erat di wajahnya. Tubuhnya jatuh tak bernyawa kembali ke kasur.
...
...
...
...
"Aaron-sama tolong jangan tertidur lagi." Rem berkata sambil menghela nafas ketika dia melihat pria itu berhenti bergerak. Dia mengangkat tongkatnya lagi dengan hati-hati bertujuan untuk memberikan poke-
"Kena kau!"
Sebuah sepak terjang putus asa, kesempatan terakhir untuk mencapai harganya-
"Nggak!"
FOILED!
Gadis itu dengan main-main menari di luar jangkauannya, menghindari pukulannya tepat pada waktunya. Dia terus tersenyum geli saat dia menjatuhkan wajah pertama kembali ke tempat tidur.
Sebuah tawa lucu menyelinap melewati bibir Rem, dia tidak bisa menahannya.
Singa sombong yang serius telah direduksi menjadi seekor anak kecil kikuk yang menggemaskan di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...