Bab 36

479 67 1
                                    

Seolah menanggapi kata-katanya, makhluk itu memberikan ekspresi yang mirip dengan seringai mengejek, lalu perlahan tubuhnya mulai bergerak-gerak.

 Lapisan bulu lembutnya hancur, anggota tubuhnya mengeluarkan suara pecah, punggungnya menekuk dengan cara yang memuakkan. 

Ekor pendeknya mulai memanjang, bahkan bentuk wajahnya pun berubah.

Bunyi otot, tulang dan persendian yang patah, patah dan diatur kembali mengiringi transformasi benda. Di depan Ram bukan lagi anak anjing kecil setinggi satu kaki, tetapi makhluk mirip serigala yang sangat besar, menjulang di atasnya, tingginya lebih dari sembilan kaki.

" GRRRAAARRRHHH !"

Raungannya saja sudah cukup untuk menciptakan gelombang kejut yang cukup kuat untuk mengguncang pepohonan di sekitarnya. 

Mata merahnya mengintip ke bawah ke sosok mungil Ram, air liur dan air liur yang menetes dari rahangnya yang besar.

"Fura!"

Rama tidak membuang waktu dan menembakkan busur angin yang tajam ke arah makhluk itu. Wolgarm menggeram kesakitan saat mengiris bagian depan tubuhnya, memercikkan darah ke tanah. 

Ia menerjang Ram sebagai tanggapan, mengulurkan rahangnya, menggigit oni yang hanya berhasil menghindar.

Berguling di tanah, Ram dengan cepat mencoba untuk mendapatkan kembali keseimbangannya. 

Saat dia melakukannya, dia dengan cepat menyiapkan mantra lain, namun Wolgarm lebih cepat. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, sebuah kaki menghantamnya, membuatnya jatuh ke tanah.

Ram mengerang kesakitan, darah menetes dari dahinya. Untuk tertangkap oleh serangan sederhana seperti itu, dia benar-benar kehilangan sentuhannya bukan?

Dia tidak diberi penangguhan hukuman. 

Dia dipaksa untuk menghindar saat kekejian tiba-tiba runtuh di tempat berbaring beberapa saat yang lalu. 

Ram membiarkan sihirnya mengalir ke tangannya, mengayunkannya satu per satu saat dia berdiri, sekali lagi mengirimkan angin yang mengiris ke arah binatang itu.

Wolgarm terlalu gesit. 

Terlepas dari ukurannya, ia berhasil menghindari satu mantra sepenuhnya, sementara yang kedua hampir tidak menyerempetnya. Binatang seperti serigala itu meraung dan menyerang Ram, memaksanya melarikan diri.

Menghadapi hal ini secara langsung adalah bunuh diri. Jika saja dia sekuat Rem, dia mungkin memiliki kesempatan untuk bertarung. Saat dia, dia hampir tidak memiliki cukup mana untuk melemparkan selusin mantra. Bahkan sekarang dia sudah bisa merasakan tubuhnya mulai sakit karena kekurangan mana.

!?

Tiba-tiba dia merasakan lonjakan kekuatan besar dari dalam hutan. Angin menderu-deru, menderu-deru dengan kekuatan yang membuat Ram ternganga.

'Apa dengan nama Volcanica ...'

Itulah satu-satunya hal yang dapat terpikirkan ketika dia mendapati dirinya menatap badai,

JUJUR KEPADA TUHAN HURRICANE , yang tumbuh dari area tidak jauh dari posisinya, menggelegar dan mengamuk, berputar-putar dengan kekuatan.

'Tunggu, bukankah itu !?'

Itu kecil dan hampir tidak bisa dilihat dari jarak ini, namun tidak ada kesalahan, terkompresi di dalam badai besar itu, adalah sekelompok binatang iblis. 

Dan menilai dari arah badai ... hanya satu orang yang bisa bertanggung jawab atas prestasi seperti itu ...

'Badai sebesar ini ... tanpa diragukan lagi adalah mantra tingkat tinggi! Dilihat dari ukurannya, itu cukup kuat untuk menghancurkan pasukan! ' Dia berpikir dengan kagum sambil terus berlari –dia tidak cukup bodoh untuk berhenti dan melongo saat ada monster setinggi tiga meter mengejarnya.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang