Bab 10

905 86 2
                                    

Dia selalu menyukai hal-hal lucu, terutama anak-anak. Itu juga alasan mengapa dia bisa dengan mudah berbicara dengan Puck meskipun mengetahui sifat aslinya.

Dia masih ingat adik perempuannya selalu marah padanya setiap kali dia mencubit pipinya.

Dia bahkan memanggilnya "Penjepit pipi". Dalam pembelaannya, bukan salahnya kalau adiknya begitu manis!

"Itu benar-benar hebat, Onwii-chwan yang menjijikkan! Lwet gwo mwe!" Pencuri itu berteriak sambil mencoba melepaskan tangan pria lapis baja itu dari pipinya.

Memang benar, bagaimanapun Aaron tidak peduli tentang semua itu, dia hanya mencubit pipinya. Tidak ada yang salah menurut pendapatnya.

"Aku akui kamu memiliki wajah yang cantik tapi menurutku sosokmu ini tidak membantu," komentarnya sambil melepaskan pipinya, membuat gadis itu langsung menggosoknya untuk meredakan sensasi yang menyengat.

"Aaron!" caci Emilia, wajahnya memerah karena kata-kata vulgarnya yang terang-terangan.

"Apa? Aku mengatakan yang sebenarnya," membela Aaron.

Kali ini pipinya yang dicubit oleh half-elf, menimbulkan jeritan darinya. Gadis yang tampak lembut itu terlihat tegas.

"Kamu benar-benar memiliki perilaku yang tidak sopan, bukan? Apalagi dengan mulutmu yang itu," tegurnya dengan tatapan tajam.

Dia tahu bahwa Aaron mampu bersikap sopan, dia telah melihat sisi dirinya yg ini.

Namun tampaknya pria ini pada kenyataannya cukup kasar dan memiliki lidah yang tajam. Sangat tidak cocok untuk seseorang yang menyatakan dirinya sebagai kesatria dalam pelatihan atau ingin menjadi kesatria.

"Dapatkan dia kembali untukku Onee-chan!" sorak Felt sambil masih mengusap pipi merahnya sendiri. Itu menyakitkan! Dia benar-benar tidak menahan saat mencubitnya!

"Apakah aku mengganggu sesuatu?"

Reinhard yang pergi sejenak kembali. Dia tampak sangat geli melihat Aaron ditegur oleh Emilia- yang lebih pendek darinya, hampir mencapai hidungnya.

"Tidak, tidak," jawab Emilia melepaskan Aaron, yang langsung mengusap pipinya sambil bergumam tak jelas tentang bagaimana 'Dia tidak melakukan kesalahan pada awalnya' atau 'Wanita dan rasa keadilan mereka'.

Jika setengah peri mendengarnya, dia tidak menunjukkan tanda apapun.

"Di mana kamu Reinhard?" lanjut Emilia.

"Aku mengirim pesan ke beberapa ksatria untuk datang memeriksa di sini. Kita tidak bisa terlalu ceroboh, Pemburu Usus memang cukup terkenal," jawab Reinhard.

"Aku juga meminta beberapa orang untuk mengantarmu kembali ke mansionmu, meski aku bisa membatalkannya jika kamu tidak setuju."

"Tidak, aku tidak keberatan," kata Emilia. "Biasanya aku akan menolak tetapi setelah apa yang terjadi, adalah baik untuk berhati-hati."

"Dimengerti," Reinhard mengangguk.

"Apa rencanamu setelah ini?"

"Kita harus mengumumkan area tersebut terlarang untuk sementara waktu dan menyebarkan poster buronan Pemburu Usus. Kurasa itu tidak akan banyak membantu karena dia sudah menjadi orang yang terkenal, tetapi memperbarui peringatan akan kehadirannya mungkin akan membantu. bagus, "tatapan Reinhard lalu beralih ke Aaron.

"Meski aku ragu dia akan menimbulkan lebih banyak masalah, luka di lengannya terlihat cukup parah, 'katanya mengingat luka yang diterima oleh pembunuh itu." kamu pasti sangat berbakat untuk bisa melukainya seperti itu. Bower Hunter telah membunuh banyak ksatria di masa lalu. "

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang