Bab 3

1.3K 127 6
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"Tuan? Apakah kamu baik-baik saja? kamu terlihat sangat pucat."

Baik? Baik!? aku baru tahu bahwa entah bagaimana aku terjebak di dunia di mana ada monster iblis raksasa seukuran gedung atau gedung pencakar langit

Di dunia di mana ada sekte gila yang suka menyiksa dan membunuh orang tak berdosa hanya untuk penyihir tercinta mereka, di sebuah dunia di mana protagonisnya sendiri telah dimutilasi, ditikam sampai mati , dipenggal, dibuang, dan dikutuk!

Jadi aku jelas sangat, sangat, SANGAT JAUH, dari OKE!

Itulah yang ingin aku teriakkan di hadapannya. Namun, aku tidak melakukan itu karena aku tidak ingin dia menjadi musuh. Gadis yang merupakan salah satu protagonis utama dalam cerita ini dan gadis yang memiliki kontrak dengan-

"EMILIA ADALAH SELURUH ALASAN KU UNTUK ADA. TIDAK ADA ALASAN BAGI KU UNTUK ADA DI DUNIA TANPA DIA."

Menggigil segera turun ke punggung ku saat suara hampa, dingin dan tidak manusiawi bergema di benak ku.

Gambar monster raksasa dengan mata bersinar keemasan dan taring yang menutupi sebagian besar wajahnya juga terlintas di pikiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar monster raksasa dengan mata bersinar keemasan dan taring yang menutupi sebagian besar wajahnya juga terlintas di pikiranku.

Puck ... Binatang Akhir ...

Jika nyawa Emilia hilang maka Puck akan mengamuk, membekukan semua yang menghalangi jalannya. Dan aku tidak berpikir aku bisa melawan entitas pada levelnya. Setidaknya belum.

Dan membuat marah monster yang bisa membekukan seluruh desa jika dia mau hanya dengan bertahan dan berdiri di tempat sambil tidak melakukan apa-apa bukanlah sesuatu yang menurutku bijaksana.

"Aku ... baik-baik saja, Emilia-dono." Aku berbicara dengan suara yang sedikit tegang saat aku menggelengkan kepalaku.

"Hanya sedikit pusing." Itu bukan kebohongan total.

Aku benar-benar sakit kepala hanya dengan menyadari di mana aku sebenarnya sekarang. "Bagaimanapun, jika kamu mengizinkanku, aku ingin membantu."

Dan, walaupun aku benci untuk memikirkannya dan meskipun aku benci untuk mengatakannya, aku membutuhkan bantuannya.

Lebih khusus lagi, aku membutuhkan Beatrice, roh yang berada di perpustakaan mansionnya.

aku ingin pulang ke rumah.

Aku benar-benar ingin pulang. aku tidak ingin tinggal di dunia yang berbahaya ini dan untuk itu aku membutuhkan informasi dan pengetahuan.

Aku membutuhkan sihir yang mampu mengirim ku kembali ke dunia ku. Jika aku ingat dari Arc 4, Beatrice mampu membuka semacam dimensi. Mungkin dia bisa membantuku menemukan jalan pulang.

Jika itu adalah aku dari satu jam yang lalu, aku akan melarikan diri darinya, pergi ke kota lain; negara lain sebenarnya.

aku tidak peduli di mana aku akan berakhir selama aku tidak tinggal di dekatnya.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang