Bab 22

608 67 0
                                    

Untuk pertama kalinya sejak percakapan mereka dimulai, Rem mengangkat kepalanya untuk menatap langsung ke matanya. Biru es bertemu dengan hijau hutan. Tatapan para pembentuknya seperti warnanya, dingin dan beku.

Aaron merasa saat ini dia sedang dihakimi, dan dia tidak akan terkejut jika dia dihakimi. Tidak, terima kasih untuk aroma Penyihir itu, saat ini dia berada dalam posisi yang sangat sulit.

"Mengapa tidak bertanya pada Nee-sama?" Rem bertanya dengan nada monoton-

Wajah Aaron berubah kusam mendengar pertanyaan "Ya, seperti itu akan terjadi."

Dia berkata dengan suara datar yang sama, "Kurasa aku tidak akan belajar apa-apa jika aku menghabiskan waktu bersamanya."

Mereka mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk menghina dan berdebat.

Dan sementara Aaron harus mengakui kehadiran Ram menyenangkan baginya - olok-olok dan pembicaraan, itu mengingatkannya pada rumah - dia tahu dia harus belajar tentang dunia ini jika dia ingin bertahan dengan kewarasannya yang utuh. Dan jika dia ingin benar-benar belajar maka dia harus mengandalkan Rem.

Belum lagi dia sudah melihat bagaimana Ram 'mengajar' Subaru di Canon. Ya, aman untuk dikatakan, dia jelas bukan guru yang sangat baik menurut pendapatnya.

Dan pada saat yang sama dia akan membuatnya memercayainya, atau setidaknya mencegah permusuhan sebelum dimulai.

Bayangan Subaru yang tak berdaya sedang dipukul sampai mati olehnya terlintas di benaknya dan Aaron menahan seringai.

Serius, gagasan seseorang yang tinggal di bawah atap yang sama dengan mu benar-benar menghancurkan mu sampai mati tidak terlalu menarik.

"Kenapa? Nee-sama adalah orang yang hebat." Rem bertanya lagi, tersinggung oleh seseorang yang memecat saudara perempuannya.

"Aku tahu, tapi kita akan menghabiskan seluruh waktu berdebat, daripada aku belajar apa pun." Dia memutuskan untuk memberikan jawaban yang jujur ​​padanya.

Mendengar itu, Rem harus mengakui bahwa dia ada benarnya.

Dia secara singkat telah melihat bagaimana keduanya berinteraksi ketika mereka datang ke tempat pelayan.

"Selain itu, aku lebih suka biru daripada merah muda." Aaron menambahkan dengan mengangkat bahu, meminta Rem untuk berkedip

"Hah?"

"Maksudku, kamu memiliki rambut dan mata biru." Dia menyebutkan sambil menunjuk padanya

"Biru lebih menyegarkan, aku suka itu. Menurutku kamu terlihat lebih baik daripada saudara perempuanmu."

"... Rem akan memeriksanya Aaron-sama." Rem menjawab dengan suara yang bijaksana setelah jeda kecil, "Tapi Rem tidak berjanji."

"Tidak apa-apa, dan jika kamu tidak mau maka itu masih baik-baik saja."

Aaron menepis sambil tersenyum dan mengangkat bahu, "Aku tidak akan memaksamu."

Rem tidak memberikan respon verbal apapun, hanya mengangguk padanya, sambil tetap melakukan pekerjaannya.

Setelah beberapa saat dia bersandar dan menulis hasilnya pada beberapa kertas sebelum mengembalikan pandangannya padanya "Sudah selesai Aaron-sama, kamu bisa pergi jika kamu mau."

"Tentu." Aaron mengangguk, mengenakan kembali mantelnya, "Ngomong-ngomong, Rem, besok pagi sekitar pukul enam atau tujuh aku akan menghabiskan waktuku di halaman belakang untuk berlatih. Emilia menyuruhku untuk memberitahumu atau Ram jadi bisakah kalian berdua beri tahu aku kalau sarapan sudah dekat untuk disajikan? "

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang