Bab 31

564 70 3
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

'Yah, karena dia tidak membutuhkannya sejak awal, itu tidak terlalu aneh.' Aaron berpikir, pikirannya mengembara ke penyihir badut. 

Seingatnya, pria itu terobsesi dengan tuannya, Echidna sang Penyihir Keserakahan. Dia tidak tertarik pada apa pun yang tidak akan membantunya membebaskan penyihir yang tersegel itu.

Lugnica diperintah oleh lebih dari seratus keluarga bangsawan yang berbeda, masing-masing memerintah atas bagian tanah yang berbeda ukuran. 

Sementara beberapa wilayah mereka sangat besar, yang lain sangat kecil. Dia mengira para Penguasa Lugnica tidak serakah, atau terlalu tidak kompeten untuk merawat populasi yang lebih besar.

Ketika dia bertanya pada Rem tentang ini, ternyata itu adalah campuran keduanya. Rupanya beberapa bangsawan mengumpulkan begitu banyak tanah, dia tidak bisa melacak semuanya lagi. 

Dia mengabaikan untuk memasang beberapa penghalang penting, menarik sekelompok besar Mabeasts -atau juga dikenal sebagai Demon Beast- yang menghancurkan seluruh area. 

Banyak orang tewas dalam kekacauan yang di akibatkannya.

Orang lain terlalu pintar untuk kebaikan mereka sendiri. Mereka menjadi kaya dengan berpuasa dan beralih ke korupsi. 

Ketika kejahatan mereka menjadi jelas, para penjaga kerajaan cenderung menangani situasi tersebut. 

Anggap saja para bangsawan itu tidak lagi termasuk yang hidup.

Sejak itu, banyak bangsawan tidak mencoba untuk mendapatkan lebih banyak tanah, memilih untuk menguasai bagian yang lebih kecil, jangan sampai itu menjadi kejatuhan mereka. 

Menurut pendapat Aaron, mereka melihat kondisi Lugnicas yang buruk, dan menyadari bahwa dewan kerajaan akan mengawasi segalanya dengan lebih cermat. 

Para bangsawan kerajaan akan menjadi bodoh untuk mencoba apapun di bawah pengawasan mereka.

"Apakah kamu sudah mendapatkan semuanya sejauh ini, Aaron-sama?"

"Ya Rem." Aaron mengangguk sambil bersandar di kursinya, "Dan sekali lagi, aku belajar banyak berkat dirimu." D

ia menyeringai kecil kepada pelayan berambut biru "Kamu benar-benar pandai dalam hal ini, bukan?"

"Rem tidak berpikir dia melakukan pekerjaan hebat itu. Aaron-sama hanya sepintar itu, dia dengan mudah menangkap semua yang dijelaskan Rem."

"kamu menjual diri mu sendiri." Aaron menepis komentar itu dengan mudah, "Kamu bagus dalam apa yang kamu lakukan, terima pujiannya, serius."

Rem tidak mengatakan apapun tapi mengangguk sebagai penghargaan padanya.

Aaron menatapnya sebelum menghembuskan nafas kecil dan tersenyum, "Kamu tipe itu bukan?" Dia bertanya.

Oni berambut biru berkedip "Maaf?"

Aaron mencondongkan tubuh ke arah meja, menyandarkan kepalanya di telapak tangannya

"Pelajaran kecil Rem, anggap ini sebagai balasan karena telah bersikap baik dan mau mengajariku." Dia berkata sambil mengangkat dua jari, "Baiklah, mari kita ke dasar. Rem, di dunia ini, tidak peduli apapun, baik itu demihuman atau manusia, ada dua tipe orang."

"Dua jenis?"

"Orang jenius dan mereka yang bekerja keras." Aaron berkata, menyadari jari-jari Rem bergerak-gerak sebentar. 

Dia mengabaikannya dan melanjutkan, "Para jenius, yah, itu saja. Mereka adalah orang-orang yang diberkati dengan bakat. Di mana orang lain berjuang, mereka dapat dengan mudah melihat dan menyelesaikan tugas apa pun yang diberikan kepada mereka. Dan itu tidak hanya berakhir di situ. Mereka sering berakhir di sana. tumbuh melebihi ekspektasi siapa pun, melebihi semua ekspektasi. "

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang