Butuh waktu hampir satu jam bagi aku untuk menemukan tanda yang aku tinggalkan dan berhasil kembali ke desa.
Seharusnya lebih cepat namun aku memutuskan untuk mengambil waktu ku karena serius, aku membutuhkannya, seperti sangat membutuhkannya
Aku ... Tidak bisa terburu-buru. Tidak dalam kondisi mental ku. aku perlu istirahat, aku tidak peduli apakah itu berisiko tetapi itu benar-benar perlu.
aku tidak dapat memeriksa kembali rencana ku dengan pikiran ku terganggu jadi aku memutuskan untuk menjernihkan pikiran terlebih dahulu
Tidak melakukan apa-apa selain menatap langit dengan pikiran kosong sepertinya berhasil untukku. Setidaknya aku tidak seburuk satu jam yang lalu jadi ...
Tidak lama kemudian aku dapat mengatakan bahwa aku semakin dekat dengan desa karena hutan, jalan, dan pohon di sekitar ku sekarang mulai menjadi akrab.
"Hm?"
Aku menyipitkan mataku saat melihat ada siluet tidak jauh dariku, tepat di sekitar pintu masuk desa, tanganku secara naluriah bergerak-gerak, jari-jariku tertekuk dan siap untuk memanggil Excalibur jika itu mata-mata dari Kultus Penyihir.
Petelgeuse tidak akan memperhatikan jika salah satu sampahnya hilang dan aku tidak ingin ada orang gila yang dekat dengan desa yang aku kenal secara pribadi.
Namun ketika aku memfokuskan mata ku lebih jauh, aku melihat sekilas rambut biru dan aku berkedip ketika melihat sosok itu pasti sudah tidak asing lagi
Dulu...
"Aaron-sama!" Dia menelepon dari jauh ketika memperhatikanku
Rem
"Rem." Aku memanggil kembali sambil mempercepat langkahku dan mendekatinya, aku mengamati sekilas sekelilingku dengan tajam dan memastikan pendengaran dan indraku dipertajam untuk memastikan tidak ada yang memata-matai kami.
Karena tidak menemukan apa-apa, aku memusatkan perhatian kembali padanya, "Apa yang kamu lakukan di sini? Aku-"
"Nee-sama telah memberi tahu kami segalanya." Rem memotongku dengan tatapan muram
"Kultus Penyihir akan menyerang Emilia-sama dan jadi kami memiliki penduduk desa yang siap untuk dievakuasi kapan saja, mereka sekarang sudah mengemas barang-barang mereka. Apakah Aaron-sama berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan dari Pemuja Penyihir?"
Tidak seperti saudara perempuannya -Aku menahan diri tersentak ketika mendengar dia menyebut nama Ram- yang berbicara kepadaku dengan suara tidak percaya dan dingin kemarin, suara Rem tulus, dia benar-benar percaya padaku, tidak ada niat buruk dan bermusuhan sedikit pun
Dan mengetahui semua itu membuatku merasa lebih bersalah
Seharusnya aku membentaknya sekarang, marah karena dia memberi tahu Ram tentang apa yang terjadi di kota dan seranganku ke Roswaal, marah karena dia pada dasarnya merusak hubunganku dengan Ram.
Dan jika aku yang sejak satu jam lalu berdiri di depannya, aku akan melakukannya tanpa ragu-ragu
Syukurlah aku sudah sedikit tenang dan tidak membiarkan emosi aku membutakan pikiran ku lagi
Ya, apa yang dia lakukan memang buruk untukku tapi di saat yang sama aku tidak bisa menyalahkannya karena dia hanya melakukan apa yang benar dari sudut pandangnya.
Tidak peduli seberapa dekat aku dengan mereka, itu tidak mengubah fakta bahwa Roswaal-lah yang menyelamatkan mereka di malam yang berapi-api itu.
Roswaal-lah yang memilih, merawat mereka, mengasuh mereka, mendanai mereka, melindungi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
ФанфикIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...